Yamaha Pastikan Kelahiran Generasi Baru Motor Touring Juni 2017

Sabtu, 13 Mei 2017 - 17:40 WIB
Yamaha Pastikan Kelahiran Generasi Baru Motor Touring Juni 2017
Yamaha Pastikan Kelahiran Generasi Baru Motor Touring Juni 2017
A A A
NEW YORK - Tangga 5 Juni 2017 pukul 07.00 waktu New York, Amerika Serikat, Yamaha siap memamerkan motor touring terbarunya. Namun untuk spesifikasinya belum ada penjelasan lebih lanjut.

Dalam video teaser Yamaha yang berjudul Journey Further. Isinya, menunjukkan para biker Yamaha Star bercerita tentang kesukaannya berkendara.

Selain itu, Yamaha juga memamerkan foto-foto para biker sedang menunggangi varian Star. Yamaha memperlihatkan sedikit siluet paras motor barunya. Dari gambar terlihat, di depan terdapat empat buah lampu berjejer berbentuk setengah lingkaran

"Semua orang di Yamaha sangat gembira dengan apa yang ditawarkan Yamaha bagi semua pengendara motor yang memilih untuk mengalami perjalanan seumur hidup dengan dua roda, dan kami berharap bisa mengenalkan model baru untuk mewujudkan semangat ini," kata Derek Brooks selaku Manager Yamaha Motorcycle Product Line, seperti dilansir dari motorcyclecruiser.

"Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam hitungan mundur hingga 5 Juni saat kami mempersiapkan perjalanan lebih jauh."

Yamaha Star generasi terakhir merupakan kuda besi spesialis touring yang dibekali mesin 1.854 cc V-twin. Bergaya cruiser yang mirip model motor Harley-Davidson, serta telah dilengkapi sistem injeksi. Transmisinya menggunakan 5-percepatan.

Yamaha juga menyediakan berbagai aksesori untuk modifikasi. Lantaran pada dasarnya, motor ini memang siap untuk dikustomisasi sesuai keinginan pemiliknya. Banderolnya $15.199 atau setara Rp 213 juta.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7262 seconds (0.1#10.140)