ID42NER Rayakan Hari Jadi Satu Dekade

Minggu, 14 Mei 2017 - 11:46 WIB
ID42NER Rayakan Hari Jadi Satu Dekade
ID42NER Rayakan Hari Jadi Satu Dekade
A A A
JAKARTA - Komunitas mobil Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau yang biasa disebut ID42NER merayakan hari jadi yang kesepuluh dengan menggelar acara perayaan ulang tahun yang bertajuk Perfect 10 of Uity. Perayaan ulang tahun kesepuluh ID42NER berlangsung pada 13 Mei 2017 di Marina Batavia, Sunda Kelapa.

Dihadiri sekitar 300 anggota komunitas beserta anggota keluarganya yang hadir dari berbagai chapter, acara pun berlangsung meriah. Rangkaian kegiatan sendiri dibuka dengan "Fun City Tour-Jakarta Heritage" yang berawal dari gedung Balai Kota menuju ke lokasi acara dengan rute melawati Bunderan Hotel Indonesia-Jl Gajah Mada-Kawasan Kota Tua-Pelabuhan Sunda Kelapa-Marina Batavia.

"Semoga kegiatan peringatan ulang tahun ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan memberikan semangat bagi anggota ID42NER untuk terus bersinergi dan membangun ID42NER ke arah yang lebih baik dengan mengusung semangat TOYOTA LET’S GO BEYOND, sehingga keberadaan ID42NER semakin diakui oleh khalayak umum," ungkap Saladin Bonaparta selaku Presiden ID42NER dalam rilisnya, Minggu (14/5/2017).

Dalam acara ini, selain tamu undangan yang berasal dari anggota komunitas, hadir pula Perwakilan dari Toyota Astra Motor, GT Radial, Prestone, Denso, dan Garda Oto yang turut meramaikan acara. Selain itu, terdapat Kontes mobil dengan berbagai kategori, Lady Car wash, Bazzar Otomotif, Spesial Performance Radja Band, ID42NER Award, dan Coaching Clinic.

"Sebagai wujud rasa syukur dan refleksi perjalanan ID42NER selama sepuluh tahun, kami juga memberikan santunan berupa bantuan peralatan sekolah dan uang tunai kepada para anak yatim," kata ketua pelaksana Yudi Andri.

ID42NER merupakan komunitas pengguna kendaraan Toyota Fortuner yang berdiri pada 13 Mei 2007, hingga kini ID42NER memiliki 1.300 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh wilayah Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0810 seconds (0.1#10.140)