Ini Bocoran Dua Smartphone Teranyar Asus yang Siap Rilis

Minggu, 14 Mei 2017 - 12:53 WIB
Ini Bocoran Dua Smartphone Teranyar Asus yang Siap Rilis
Ini Bocoran Dua Smartphone Teranyar Asus yang Siap Rilis
A A A
JAKARTA - Asus siap meluncurkan smartphone teranyarnya untuk pasar Indonesia. Hal ini terungkap dari undangan resmi yang disebar Asus Indonesia.

Bertajuk Asus Zenfinity 2017, pabrikan smartphone asal Taiwan ini siap memperkenalkan dua smartphone terbarunya, yakni ZenFone Zoom S dan ZenFone Live. Seperti yang diketahui sebelumnya saat peluncuran di Amerika Serikat, Zenfone Zoom S akan hadir dengan kemampuan kamera berkualitas tinggi layaknya lensa tele.

Zenfone Zoom S akan dibekali sistem dual camera, di mana kamera utama didesain dengan aperture f/1.7 serta 25 mm wide-angle. Kemampuan ini dipadukan dengan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55") serta kamera zoom 59 mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Dengan bentang layar 5,5 inchi, Zenfone Zoom menggendong baterai berkapasitas5.000 mAh. Sementara, performanya akan disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer.

Sementara Zenfone Live disiapkan untuk pasar yang lebih spesifik. Salah satunya Zenfone Live yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming, khususnya para wanita.

Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan memberikan pengalaman luar biasa, yakni membuat wajah terlihat mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video.

Lalu kemampuan apa lagi yang akan ditawarkan keduanya dan berapa harga yang akan disiapkan, tunggu berita selanjutnya di SINDOnews.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9351 seconds (0.1#10.140)