Ilmuan Prediksi Akan Terjadi Tsunami Besar Agustus 2017

Senin, 15 Mei 2017 - 15:03 WIB
Ilmuan Prediksi Akan Terjadi Tsunami Besar Agustus 2017
Ilmuan Prediksi Akan Terjadi Tsunami Besar Agustus 2017
A A A
LONDON - Pakar luar angkasa memprediksi tahun ini akan ada sebuah benda yang mereka sebut Planet X. Benda itu akan jatuh ke bumi karena cuaca ekstrem yang meluncur melalui tarikan gravitasi dan akan menimbulkan tsunami besar pada bulan Agustus 2017.

Ilmuwan dan peneliti David Meade mengkhawatirkan tsunami 740mph dan gempa bumi akan menghancurkan bumi dan akhirnya mengarah pada akhir kemanusiaan.

Dan yang lebih mengerikan lagi, ahli yang menulis buku 'Kedatangan Planet X 2017' telah menunjuk waktu kejadian itu akan terjadi.

"Cuaca berubah karena koneksi elektromagnetik plasmatik antara planet-planet. Bumi akan mengalami cuaca yang tidak biasa, badai, vulkanisme, dan aktivitas seismik - superquakes dapat diharapkan, pada tingkat awal 9,8 dan lebih awal pada bulan Agustus tahun ini," kata David Meade kepada Dailystar, Senin (15/5/2017).

"Gempa bumi, gunung berapi meletus, seperti Mauna Loa di Hawaii. Akan menciptakan tsunami super yang akan menuju ke arah Jepang, pantai timur A.S. dan Amerika Selatan dengan kecepatan Mach 1 - 740 mph,"

"Ada juga pulau vulkanik di Azores, yang bisa melepaskan dan mengirim tsunami ke pantai timur A.S." tambah David Meade.

David Meade menjelaskan, peristiwa besar lainnya akan terjadi pada bulan Oktober dan mencakup pengusiran massal coronal dari matahari yang akan berdampak pada jaringan listrik bumi, dan pergeseran kutub ke atas hingga 30 derajat yang akan menciptakan tsunami besar.

"Kemudian semburan awan puing yang diikuti hawa panas akan menciptakan peristiwa asteroid besar, tapi itu lebih mungkin menuju bulan Oktober." tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1025 seconds (0.1#10.140)