Honda Civic Orange Edition Lahir di Australia

Senin, 15 Mei 2017 - 18:02 WIB
Honda Civic Orange Edition Lahir di Australia
Honda Civic Orange Edition Lahir di Australia
A A A
SYDNEY - Honda Australia memperkenalkan versi edisi terbatas Honda Civic untuk varian hatchback. Dikenal dengan nama Civic Orange Edition, model ini ditawarkan dalam semua trim VTi, VTi-S, VTi-L dan VTi-LX.

Seperti namanya, Honda Civic Orange Edition memiliki kemasan warna oranye pada bagian splitter depan, skirting tepi, diffuser angin belakang serta stiker livery. Sebagai kelengkapan tambahan, ia dipasangkan dengan pelek 17 inci dengan warna hitam.

seperti dilansir dari Autopro, Selain Honda Civic Orange Editio, Honda Australia juga mengeluarkan Black Pack. Varian terbaru dari All New Honda Civic ini juga mengusung desain revolusioner, fitur canggih, serta mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien sekaligus bertenaga. Sebagai tambahan, All New Honda Civic Turbo Prestige telah dilengkapi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Rear Spoiler dan Side Under Spoiler.

Berbagai penambahan tersebut membuat tampilan dari All New Civic Turbo Prestige menjadi lebih sporty sekaligus memberikan nilai lebih untuk konsumen.

Sejak pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2016 April lalu, generasi ke-10 Honda Civic telah mendapatkan respon positif dari konsumen di Indonesia. Terbukti dari dua bulan sejak mulai didistribusikan pada Mei 2016, All New Honda Civic Turbo telah mampu meraih pangsa pasar sebesar 41% di segmen Small Sedan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1940 seconds (0.1#10.140)