alexa snippet

TACI Sukses Gelar Jambore Nasional Pertama di Cirebon

TACI Sukses Gelar Jambore Nasional Pertama di Cirebon
TACI sukses menggelar jambore nasional pertama, Jamnas TACI 2017 di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada 13-14 Mei 2017. Foto/Dok/TACI
A+ A-
JAKARTA - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sukses menggelar jambore nasional pertama, Jamnas TACI 2017 di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada 13-14 Mei 2017. Mengusung tema “Drive Showin”, kegiatan ini diikuti ratusan member dari seluruh Indonesia.

Diawali titik temu di Rest Area 57, peserta dilepas oleh Ketua Umum TACI Rizaldo, yang selanjutnya peserta konvoi menuju Kota Cirebon dengan mengkampanyekan Slogan TACI Driving With Manners.

Untuk membangun kebersamaan (Togetherness) dan kekeluargaan antar member, pada malam hari diselenggarakan keakraban di Pringsewu Resto, Cirebon.

“Acara Jambore Nasional diadakan di Kota Cirebon karena lokasinya berada di tengah–tengah, baik dari Sumatera, Sulawesi maupun wilayah lainnya. Kegiatan ini menjadi ajang bersilaturahmi antar member TACI se-nusantara,” ujar Dewan Penasihat Pusat TACI dan Founder TACI, Edi Suryono dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/5/2017).

Pada hari kedua kegiatan dilaksanakan di Radiant Hotel, dengan menggelar charity, antara lain membantu pembangunan musola, memberikan perlengkapan sekolah dan alat tulis bagi anak kurang mampu di yayasan Az Zahra yang di-support oleh Toyota-Astra Motor (TAM) dan dana dari member TACI yang ikut acara.

TACI
TACI
Selanjutnya, kegiatan fun digelar, antara lain perlombaan display car terfavorite yang dipilih dari people choice, perlombaan mewarnai anak, seremoni Jamnas, bazaar automotif dan non-automotif, sambutan dan Coaching Clinic dari Top 1 Oil dan G-Force Batteries, pemutaran video dari awal TACI berdiri, pembagian goodiesbag dan doorprice dari mitra sponsor, hiburan band music, makan siang serta foto bersama.

Sebagai informasi, TACI terbentuk pada 1 September 2013 di Jakarta. Hingga saat ini, TACI telah memiliki lebih dari 2.200 member yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Dalam kegiatannya, TACI berpegang pada empat azas, yakni Togetherness (kebersamaan dan kekeluargaan), Automotive (ModifiTACI yang baik dan tidak mengganggu masyarakat luas), Charity (TACI Peduli sesama), dan I'm Driving With Manners (Campaign TACI yang mendukung Safety Driving dan etika berkendara di jalan raya serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas).



(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top