alexametrics

Asus Zenfone Live dan Zoom S Masuk Makassar Pekan Depan

loading...
Asus Zenfone Live dan Zoom S Masuk Makassar Pekan Depan
Regional Director Asus South East Asia Benjamin Yeh memperlihatkan Zenfone Live dan Zenfone Zoom S di Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Selasa (16/5/2017). Foto/Suwarny Dammar
A+ A-
JAKARTA - Manajemen Asus Indonesia memastikan dua varian terbaru Zenfone series, yakni Zenfone Live dan Zenfone Zoom S masuk ke Makassar, Sulawesi Selatan, pekan depan. Makassar menjadi salah satu market terbesar di luar pulau Jawa yang memberikan kontribusi penjualan.

Product Manager Smartphone System BG Asus Indonesia, Cindy Felani mengungkapkan, permintaan di Makassar sangat tinggi sejak dilakukan open order pembelian via online pemesanan unit sudah mencapai 1.000 unit. Dari jumlah tersebut, kontribusi pemesanan Zenfone Live yang dibanderol Rp1.799.000 mencapai 80% dan sisanya Zoom S dengan banderol Rp5.999.000 sekitar 20%.

"Kami pastikan pekan depan sudah ada di Makassar, saat ini sudah dilakukan pemenuhan produk ke sejumlah dealer di seluruh Indonesia termasuk Makassar," ujarnya, di sela-sela acara launching di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Selasa (16/5/2017).



Dia menuturkan, besarnya animo konsumen memiliki produk terbaru ini dikarenakan keunggulan yang dimiliki Asus dibandingkan kompetitor.

Secara nasional, lanjut Cindy, pemesanan sudah mencapai 60 ribu unit per hari ini (kemarin), dari jumlah tersebut untuk Zoom S sebanyak 10 ribu unit dan Zenfone Live sebanyak 50 ribu unit.

"Kami berharap permintaan terus meningkat, makanya tidak ada batasan berapa yang diproduksi karena mengikuti permintaan pasar," terangnya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak