Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat Pertama di Indonesia Timur

Rabu, 17 Mei 2017 - 14:45 WIB
Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat Pertama di Indonesia Timur
Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat Pertama di Indonesia Timur
A A A
MAKASSAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan light commercial vehicle di Indonesia bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor-Makassar meresmikan fasilitas Autorized Body Repair & Paint Shop, Mitsubishi Body & Cat. Fasilitas ini merupakan yang pertama di Indonesia Timur.

Mitsubishi Body & Cat ini di dealer PT Bosowa Berlian Motor-Makassar, yang merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi adalah yang ke-5 di Indonesia.

Mitsubishi Body & cat
”Penambahan fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen MMKSI dan deler dalam peningkatan pelayanan dan kenyaman konsumen dengan menciptakam layanan One Stop Service melengkapi layanan 3S (Sales, Service, S/Part) sebelumnya menjadi 3S+B (Body & Cat),” ujar Director of Sales & Marketing Division, Irwan Kuncoro saat peresmian Body & Cat Bosowa Berlians Motors di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (17/5/2017).

Sementara itu, Direktur PT Bosowa Berlian Motors Subhan Aksa mengatakan pelayana Body & Cat ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Kota Makassar dan sekitarnya.

"Fasilitas yang ada di Body & Cat ini sangat lengkap, dan fasilitas ini akan dikembangkan untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen,” terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)