alexa snippet

Mobil Lubricants Kerja Sama Go-Jek Gunakan Pelumas Terbaru

Mobil Lubricants Kerja Sama Go-Jek Gunakan Pelumas Terbaru
Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia Michael Li menyerahkan packshot Mobil SuperBox kepada Chief Human Resources PT Gojek Indonesia Monica Oudang menandai kerjasama kedua perusahaan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Mobil Lubricants mengumumkan kerja sama strategis dengan Go-Jek, penyedia layanan angkutan on-demand di Indonesia. Di mana Mobil Lubricants menghadirkan produk pelumas terbaru, Mobil SuperBox untuk pengemudi Go-Box.

“Bagi Go-Jek, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas. Kami memiliki program Swadaya yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara," ujar Chief Human Resources Officer Go-Jek Indonesia, Monica Oudang dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Rabu (17/5/2017).

"Oleh karena itu, kami menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra Go-Box kami. Pengalaman berkendara secara mulus ini tentunya akan membuat para pengemudi kami menjadi lebih bersemangat dalam bekerja,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Mobil Lubricants meluncurkan dua varian pelumas berperforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin (gasoline light duty trucks) atau mobil pickup, yaitu Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40. Pelumas ini diformulasikan menggunakan teknologi terkini.

Pelumas Mobil SuperBox dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar lebih nyaman dengan mengurangi traksi (traction) serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top