alexametrics

Redmi 9 Prime Dikonfirmasi Mengemas Tampilan FullHD Plus

loading...
Redmi 9 Prime Dikonfirmasi Mengemas Tampilan FullHD Plus
Redmi 9 Prime hadir bersama total lima kamera -selfie shooter 8 MP di bagian depan dengan kamera utama 13 MP di bagian belakang bergabung dengan 8 MP ultrawide, 5 MP macro, dan unit sensor kedalaman 2 MP. Foto/Ist
NEW DELHI - Redmi tengah menyiapkan peluncuran Redmi 9 Prime di India pada 4 Agustus. Hari ini, Xiaomi membenarkan handphone murah ini mengemas tampilan FullHD + (Plus).

Informasi seputar spesifikasi ini berasal dari Xiaomi India, MD Manu Jain, melalui cuitan-nya di Twitter. Perusahaan belum mengungkapkan lembar spesifikasi lengkap dari Redmi 9 Prime, tapi smartphone tersebut dikatakan sebagai varian global Redmi 9 yang berganti nama merek yang pertama kali diumumkan di Spanyol pada Juni lalu.



Jika itu benar, laman Giz China menyebutkan, Anda dapat berharap Redmi 9 Prime memiliki Helio G80 SoC sebagai otaknya dengan layar berukuran 6,53 inci secara diagonal.

Untuk fotografi, Redmi 9 Prime hadir bersama total lima kamera -selfie shooter 8 MP di bagian depan dengan kamera utama 13 MP di bagian belakang bergabung dengan 8 MP ultrawide, 5 MP macro, dan unit sensor kedalaman 2 MP. Akan ada pembaca sidik jari di bagian belakang untuk otentikasi biometrik.



Redmi 9 Prime akan dikirimkan ke pelanggan dengan baterai 5.020 mAh yang menarik daya melalui port USB-C hingga 18W. Tetapi masih harus dilihat apakah perusahaan akan membundel baterai tersebut bersama pengisi daya cepat 18W.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak