Redmi 9 Prime Dikonfirmasi Mengemas Tampilan FullHD Plus

Minggu, 02 Agustus 2020 - 20:01 WIB
loading...
Redmi 9 Prime Dikonfirmasi Mengemas Tampilan FullHD Plus
Redmi 9 Prime hadir bersama total lima kamera -selfie shooter 8 MP di bagian depan dengan kamera utama 13 MP di bagian belakang bergabung dengan 8 MP ultrawide, 5 MP macro, dan unit sensor kedalaman 2 MP. Foto/Ist
A A A
NEW DELHI - Redmi tengah menyiapkan peluncuran Redmi 9 Prime di India pada 4 Agustus. Hari ini, Xiaomi membenarkan handphone murah ini mengemas tampilan FullHD + (Plus).

Informasi seputar spesifikasi ini berasal dari Xiaomi India, MD Manu Jain, melalui cuitan-nya di Twitter. Perusahaan belum mengungkapkan lembar spesifikasi lengkap dari Redmi 9 Prime, tapi smartphone tersebut dikatakan sebagai varian global Redmi 9 yang berganti nama merek yang pertama kali diumumkan di Spanyol pada Juni lalu.

Jika itu benar, laman Giz China menyebutkan, Anda dapat berharap Redmi 9 Prime memiliki Helio G80 SoC sebagai otaknya dengan layar berukuran 6,53 inci secara diagonal.

Untuk fotografi, Redmi 9 Prime hadir bersama total lima kamera -selfie shooter 8 MP di bagian depan dengan kamera utama 13 MP di bagian belakang bergabung dengan 8 MP ultrawide, 5 MP macro, dan unit sensor kedalaman 2 MP. Akan ada pembaca sidik jari di bagian belakang untuk otentikasi biometrik.

Redmi 9 Prime akan dikirimkan ke pelanggan dengan baterai 5.020 mAh yang menarik daya melalui port USB-C hingga 18W. Tetapi masih harus dilihat apakah perusahaan akan membundel baterai tersebut bersama pengisi daya cepat 18W.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)