Suzuki Resmikan Dealer Mobil Ke-314 di Salatiga

Rabu, 17 Mei 2017 - 21:11 WIB
Suzuki Resmikan Dealer Mobil Ke-314 di Salatiga
Suzuki Resmikan Dealer Mobil Ke-314 di Salatiga
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas jaringan after sales-nya di Indonesia dengan meresmikan outlet atau dealer baru PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) di Salatiga, Jawa Tengah. Outlet ini merupakan dealer Suzuki roda empat ke-314 di Tanah Air.

4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengemukakan, tujuan kehadirkan outlet ini untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di seluruh wilayah Indonesia khususnya Jawa Tengah. Dealer SST Salatiga telah dilengkapi fasilitas 3S, yaitu sales (penjualan), service (perbaikan), dan sparepart (Suku cadang).

“Hari ini, PT SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Salatiga, Jawa Tengah, yakni Sejahtera Sunindo Trada. Kami percaya dengan di bukanya outlet baru ini akan menambah kontribusi penjualan untuk Suzuki di Jawa Tengah yang juga berdampak pada penjualan kami secara Nasional," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada SINDOnews, Kamis (17/5/2017).

"Kami berharap outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk roda empat Suzuki di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” lanjut Setiawan.

suzuki salatiga
Direktur PT SST, Ariadi mengatakan, Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali dan Magelang. Sehingga sangat prospektif dan mempunyai potensi market yang bagus ke depan.

"Kami optimistis outlet ini dapat meningkatkan penjualan Suzuki di daerah Jawa Tengah dan mendekatkan pelayanan kami dengan konsumen Suzuki,” terangnya.

Diketahui, dealer yang berlokasi di Jl Diponegoro No 170, Salatiga, merupakan outlet ke-9 PT SST. Outlet ini berdiri di atas lahan 3.010 m2, dan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan 3.620 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung fasilitas serta peralatan sesuai dengan standar Suzuki yang modern dan lengkap.

Untuk fasilitas bengkel, outlet STT dilengkapi kapasitas servis sebanyak tujuh stall, terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), layanan cuci dan vacum gratis dengan total kapasitas bengkel lebih dari 225 unit per bulan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6109 seconds (0.1#10.140)