Mitsubishi Hadirkan New Triton dan Pajero Sport di POM 2017

Rabu, 17 Mei 2017 - 22:41 WIB
Mitsubishi Hadirkan New Triton dan Pajero Sport di POM 2017
Mitsubishi Hadirkan New Triton dan Pajero Sport di POM 2017
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua line up terbarunya, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4x4 dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2017. Selain itu, di booth seluas 250 m2 Mitsubishi juga menghadirkan kendaraan lainnya, Mirage dan Mitsubishi XM Concept.

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate yang diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen. Perubahan dilakukan dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara.

Demikian pula model New Triton dengan penggerak 4x4 tahun 2017 mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of Mind” Brand, yang akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia, tentunya dengan upaya yang akan terus kami lakukan di dalam perusahaan serta jajaran dealership kami, untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan para konsumen,” ujar Sales & Marketing Director PT MMKSI, Osamu Iwaba, dalam keterangan pers, Rabu (17/5/2017).

Tahun ini, menjadi adalah momen penting bagi PT MMKSI. Di mana pada semester kedua, MMKSI akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia.

Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, MMKSI terus memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi ke seluruh Indonesia.

“Mitsubishi XM Concept, small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi MMKSI dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” tandas Osamu Iwaba.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3830 seconds (0.1#10.140)