Sering Dihubungi, Pendeta Ini Mengaku Punya Nomor Telepon Tuhan

Kamis, 18 Mei 2017 - 15:02 WIB
Sering Dihubungi, Pendeta Ini Mengaku Punya Nomor Telepon Tuhan
Sering Dihubungi, Pendeta Ini Mengaku Punya Nomor Telepon Tuhan
A A A
JAKARTA - Pendeta dari Zimbabwe, Paul Sanyangore mengklaim telah mendapat telepon dari Tuhan, hal tersebut diungkapkan dalam kebaktian gereja di ibukota Kingstons House pada hari Minggu lalu. Tak hanya itu Paul mengaku memiliki jalur langsung yang dia gunakan untuk memanggil Tuhan.

Seperti dilansir dari Concisenews.global mengatakan pendeta ini telah menerima panggilan suci ini saat kebaktian di gereja.

"Sebenarnya saya punya nomor teleponnya dan saya bisa memanggilnya saat dibutuhkan," katanya saat sesi tanya jawab lewat video media sosial dengan H-Metro.

Paul mengungkapkan dirinya saat itu memang sedang berbicara di telepon dengan Tuhan. Dia juga mengatakan merasa terkejut dengan keheranan orang-orang atas peristiwa itu.

"Tidak mustahil berbicara dengan Tuhan, kenapa kalian meragukan saya menerima telepon dari Dia? Ketika berdoa saya mendengar suara yang menyuruh saya menelepon Dia secara langsung."

Namun, beberapa orang yang berbicara dengan H-Metro berpendapat bahwa pendeta tersebut mungkin sedang bertelepon dengan seseorang yang memberinya informasi tentang pengikutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6814 seconds (0.1#10.140)