alexa snippet

Barisan Mobil Mitsubishi Nongkrong di Medan

Barisan Mobil Mitsubishi Nongkrong di Medan
Mitsubishi XM Concept . FOTO/ SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Pameran Otomotif Medan (POM) yang telah dibuka dari kemarin merupakan ajang bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk terbaru dan mobil konsep yang dimiliki untuk warga Medan dan sekitarnya. Pada POM kali ini hadir 8 APM yaitu Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki.

Salah satu produk terbaru dikeluarkan oleh Mitsubishi dengan menghadirkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate yang merupakan varian tambahan dari Pajero Sport dengan beberapa improvement khususnya pada fitur keamanan dan kenyamanan. Mitsubishi juga memperkenalkan SUV double cabin New Triton dan membawa mobil konsep XM Concept yang merupakan kendaraan Small MPV.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi keseriusan kami menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, terang Osamu Iwaba, Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Press Day POM 2017 dalam ketangan tertulisnya, Kamis (18/5/2017).

Sementara itu, dari brand Suzuki, menghadirkan salah satu bintang baru mereka yaitu Suzuki Ignis yang diperkenalkan sebagai genre baru Urban SUV yang diklaim tangguh layaknya SUV, namun tetap lincah untuk kondisi jalan di perkotaan.

Produsen mobil India, Tata Motors pada POM kali ini memperkenalkan lebih dekat Tata Xenon XT Double Cabin 4x4 dan aplikasi ambulan yang menggunakan basis Tata Super Ace. Selain itu Tata juga membawa Tata Ace EX2, yang merupakan pick up diesel andalan Tata di segmen UKM sebagai transportasi pedesaan dan pertanian.

Rifin Tanuwidjaja, Zona Sales In Charge Sumatera, Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) mengungkapkan bahwa Tata telah 3 tahun ini memasarkan merek dan produknya di Medan, dan sudah berhasil membukukan penjualan ritel 171 unit kendaraan Tata Motors. Penjualan ini dinilai cukup bagus di tengah situasi ekonomi dua tahun terakhir ini terbilang lesu untuk pasar otomotif.



(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top