Perluas Layanan, Mitsubishi Tambah Dealer di Kota Bandung

Kamis, 18 Mei 2017 - 22:27 WIB
Perluas Layanan, Mitsubishi Tambah Dealer di Kota Bandung
Perluas Layanan, Mitsubishi Tambah Dealer di Kota Bandung
A A A
JAKARTA - Seiring dengan ekspansi perusahaan menghadirkan jajaran mobil anyar pada tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, terus berbenah diri. Menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor, Mitsubishi menghadirkan kembali membuka dealer kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di daerah Surapati, Bandung, Jawa Barat.

Pembukaan dealer PT Wicaksana Berlian Motor, Bandung, diresmikan langsung Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo dan Presiden Direktur Wicaksana Group Achmad Saepudin.

PT Wicaksana Berlian Motor – Surapati Bandung dibangun di pusat kota yang strategis dengan akses jalan utama yang mudah dijangkau konsumen menyasar potensi pasar kendaraan penumpang area Bandung Timur dan Utara pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo mengemukakan, pengembangan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor ini dibangun dengan tujuan agar layanan penjualan dan purnajual lebih mudah dijangkau oleh konsumen, sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni “Brand New Day”.

“Diler Mitsubishi Wicaksana Berlian Motor Surapati Bandung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-87 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian dealer ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” ujar Kondo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/5/2017).

Bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jawa Barat, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purnajual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Bandung, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Sebagai informasi, PT Wicaksana Berlian Motor, Surapati, Bandung merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 kerja sama MMKSI dengan Wicaksana Group. Dealer ini memiliki luas area 1.100 m2 dan luas total bangunan tiga lantai 2.300 m2.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9330 seconds (0.1#10.140)