alexa snippet

Menguji Ketangguhan Toyota New Agya

Menguji Ketangguhan Toyota New Agya
Menguji ketangguhan dan sensasi berkendara bersama Toyota New Agya dalam Media Test Drive-Agya Maximize Your Fun, rute Surabaya-Madura-Surabaya. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Agya dengan desain eksterior-interior yang semakin stylish dan modern. Mobil entry hatchback ini tampil menawan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 27 April - 7 Mei 2017.

Bagaimana performa berkendara bersama New Agya? SINDOnews berkesempatan merasakannya dalam Media Test Drive Toyota New Agya - Agya Maximize Your Fun. Rute yang akan ditempuh jurnalis adalah Surabaya - Madura- Surabaya, pada 19 - 20 Mei 2017.

New Agya akan melintasi Jembatan Suramadu, yang merupakan jembatan terpanjang di Indonesia, ikon dari masyarakat Surabaya dan Madura.

New Agya hadir dalam dua pilihan mesin, yakni VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200 cc.

Varian engine 1.000 cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max 67 PS,  meningkat dibandingkan mesin sebelumnya yang memiliki power 65,3 PS.

Kehadiran New Agya 1.200 cc dual VVT-i dengan power 88 PS, membuat entry hatcback ini lebih bertenaga dan semakin lincah.

New Agya 1.000 cc dan 1.200 cc memberikan dua pilihan transmisi, yaitu manual (MT) 5 speed dan otomatis (AT) 4 speed.

Pada bagian eksterior, New Agya mengalami penyegaran yang menjadikannya tampil lebih stylish dan agile. Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberikan kesan modern.

Desain grille pada bagian depan mesin makin mempertegas aura dinamis dan modern pada New Agya. Sementara desain reverse L-shape pada lampu bagian belakang mampu memberikan kesan mewah sehingga secara keseluruhan menampilkan image modern dan stylish.

Penggunaan velg 14 inch dual tone alloy dengan proses machining, dan TRD desain yang baru menjadikan tampilan New Agya makin sporty.

Di bagian interior New Agya juga mengalami perubahan yang signifikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan elegan dan lapang dengan Fabric Door Trim.

Fitur baru lain yang ditambahkan pada interior New Agya, di antaranya New Semi Bucket, yang membuat bangku lebih tebal dan semakin nyaman baik untuk pengemudi maupun bangku penumpang depan. Untuk lebih memberikan kenyaman, di baris kedua sudah dilengkapi handrest untuk seluruh penumpang.

Untuk memudahkan dalam pengoperasian audio system selama berkendara, New Agya dilengkapi steering switch dan 2 DIN Audio with Bluetooth yang dapat digunakan untuk phone connectivity sehingga menambah kesan modern.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top