alexa snippet

Jelang Ramadhan Alfacart Ajak Pedagang Tanah Abang Jualan Online

Jelang Ramadhan Alfacart Ajak Pedagang Tanah Abang Jualan Online
Logo e-Commerce Indonesia. FOTO/ Daily
A+ A-
JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan salah satu momen dimana masyarakat Indonesia belanja besar-besaran menyiapkan hari Raya Idul Fitri, dari persiapan bahan masakan hingga pakaian. Di era digitalisasi, masyarakat tentu ingin semakin mudah dalam berbelanja. Oleh karena itu, tak heran bila banyak masyarakat mulai berbelanja secara online.

Menjawab akan hal tersebut, Alfacart.com mengajak pedagang  pasaTanah Abang untuk memperbesar pasarnya di pasar online. Caranya Alfacart.com membuka studio foto lengkap dengan fotografer dan model profesional untuk melayani para pedagang.

“Jualan online itu mudah asal serius. Foto yang berkualitas dan menarik adalah kunci utama jualan online terutama untuk produk fashion. Maka Alfacart.com mendirikan studio foto yang dapat digunakan semua pedagang di Tanah Abang. Kami siapkan fotografer profesional, untuk menghasilkan foto produk yang berkualitas sesuai standar e-commerce.” ucap Haryo Suryo Putro, Chief Marketing Officer Alfacart.com, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (19/5/2017).

Lebih lanjut, Haryo menjelaskan, selain membuka studio foto, pedagang di Tanah Abang yang bergabung menjadi seller Alfacart.com bisa memanfaatkan jaringan O2O yang dimiliki Alfacart.com. Dengan O2O transaksi online lebih mudah dan aman.

"Harapan kami masyarakat Indonesia di daerah-daerah lainnya juga dapat menikmati belanja baju lebaran dengan model terkini di Tanah Abang seperti masyarakat di Jabotabek," tutup Haryo. 



(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top