alexa snippet

Lamborghini Resmi Luncurkan Smartphone Alpha-One

Lamborghini Resmi Luncurkan Smartphone Alpha-One
Smartphone Alpha-One. FOTO/ Slashgear
A+ A-
MILAN - Tonino Lamborghini mengeluarkan model baru yaitu Alpha-One, sebuah smartphone mewah merek Italia dengan berbekal segudang keunggulan. Alpha-One dikeluarkan usai dua tahun setelah  smartphone Tauri88

Seperti dilansir dari Slashgear, Diluncurkan di istana  Turandot Palace, Moskow, Rusia, Alpha-One melambangkan obyek mewah yang akan menjadi perangkat utama bagi orang-orang ternama dan terkaya di dunia.
Lamborghini Resmi Luncurkan Smartphone Alpha-One
Dirancang dan dibuat oleh Tonino Lamborghini, pembuat barang mewah untuk perusahaan Lamborghini, Alpha-One menggunakan bahan-bahan eksotis, sama seperti yang tersedia pada mobil Lamborghini.

Ia menggunakan liquid metal, yaitu suatu jenis bahan besi paduan yang lebih kuat dari titanium, yang dapat melindungi perangkat ini dari getaran dan penggunaan kasar setiap hari. Ia juga dikatakan berupaya terlihat mengkilap walaupun dipakai untuk waktu yang lama.
Lamborghini Resmi Luncurkan Smartphone Alpha-One
Bagian belakangnya dibaluti dengan kulit yang dijahit oleh penjahit terampil dari Italia, juga memberikan tingkat grip yang tinggi. Lambang masyhur "Raging Bull" terbuka dibelakang dijahit dengan bordir emas, melengkapi kemewahan tampilan smartphone ini.

Dari segi teknologi, Alpha-One memberikan pengalaman premium dengan sistem suara Dolby Audio yang memberikan suasana suara 3D. Kamera depan 8MP dan kamera utama 20MP memberikan kualitas gambar ala pro dengan sistem penstabil gambar optik. Sensor sidik jari berada pada bagian belakang untuk kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Skrinnya adalah WQHD (1440 × 2560) AMOLED, berukuran 5.5 inci.
Lamborghini Resmi Luncurkan Smartphone Alpha-One
Alat proses adalah dari Qualcomm Snapdragon 820, dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sistem operasinya adalah Android Nougat (7.0) yang terbaru. Kapasitas baterainya pula ialah pada 3250 mAh, memberikan 13 jam waktu percakapan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top