Di Singapura Pilih Mobil Mewah Seperti Beli Minuman Kaleng

Jum'at, 19 Mei 2017 - 17:06 WIB
Di Singapura Pilih Mobil Mewah Seperti Beli Minuman Kaleng
Di Singapura Pilih Mobil Mewah Seperti Beli Minuman Kaleng
A A A
SINGAPURA - Di Singapura, membeli mobil, seperti kita membeli minuman kaleng atau makanan ringan melalui mesin ritel. Mobil-mobil yang dijual bukan sebarangan juga karena mesin ritel itu menjual merek seperti Bentley, Ferrari dan Lamborghini.

Seperti dilansir dari Mirror Jumat (19/5/2017), perusahaan penjual mobil bekas Autobahn Motors yang baru meresmikan showroom baru dengan konsep vending machine.

Di bangunan mewah yang terletak di jalan Kilang 20 Singapura ini memiliki 15 lantai dengan 4 kolom dan dapat memajang 60 slot mobil-mobil.

Mobil-mobil mewah sekelas luxury cars dan sportcars yang dipajang untuk dijual, seperti Bentley, Ferrari, McLaren, Lamborghini, Porsche, Mercedes-Benz, BMW hingga Lexus. Makanya diklaim 'World Largest Luxury Car Vending Machine.'

Bahkan terdapat classic sportcar bekas Morgan Plus 4 tahun 1955 yang menjadi collector items bagi pencinta mobil asal Inggris.

Konsep vending machine tersebut cukup menarik. Yakni untuk memanfaatkan secara efisien lahan di Singapura yang langka alias terbatas.

"Kami perlu memenuhi kebutuhan kami untuk menyimpan banyak mobil. Pada saat bersamaan, kami ingin kreatif dan inovatif untuk menarik pembeli" jelas Gary Hong, General Manager Autobahn.

Di lantai dasar, calon konsumen yang datang tinggal memencet layar touchscreen mobil apa yang diincar. Hanya dalam waktu 1-2 menit, mobil yang dipilih akan turun secara otomatis untuk dibawa ke rumah.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9127 seconds (0.1#10.140)