alexa snippet

Ekspansi 3 Kota Besar, Sindhen Luncurkan Versi 3.0

Ekspansi 3 Kota Besar, Sindhen Luncurkan Versi 3.0
Ekspansi 3 Kota Besar, Sindhen Luncurkan Versi 3.0/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Sindhen, aplikasi hiburan malam pertama di Jakarta, berancang-ancang untuk memasuki pasar di tiga kota besar di Indonesia, yakni Bali, Surabaya, dan Bandung. Versi terbaru Sindhen 3.0 diluncurkan dengan mengusung beragam fitur terbaru.

Pada versi 3.0, pengguna dapat mengakses informasi seputar acara, membeli tiket, dan melakukan reservasi meja melallui aplikasi dari 1.000 lebih kelab, bar, dan lounge di tiga kota besar: Bali, Surabaya, dan Bandung. ’’Versi 3.0 ini penting banget untuk nge-grab audience,'' kata CEO Sindhen Russell Cameron di Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Russell menjelaskan alasan pemilihan tiga kota besar yang baru untuk ekspansi Sindhen.  Intinya, kata Russell, ketiga kota besar di luar Jakarta itu memiliki karakteristik masing-masing untuk menggaet pengguna baru.’’Bali sebagai destinasi party yang dikunjungi 10 juta orang setiap tahun. Bandung sebagai kota pelajar dan destinasi liburan akhir pekan masyarakat Jakarta. Surabaya dikenal sebagai kota dengan populasi terbesar kedua di Indonesia,’’jelas Russell.

Dengan tampilan dan desain baru versi 3.0 ini memudahkan pengguna untuk melakukan banyak hal saat mengakses aplikasi melalui smartphone. Direktori venue yang terkurasi, menonton video hingga melakukan pembelian paket menarik hiburan malam.  

Untuk lebih mendekatkan diri dengan pengguna setianya, Sindhen berencana menggelar Kepencet Musik Festival. Even ini akan dipanggungkan pada 26-27 Agustus 2017 di Jakarta. Sejumlah penyanyi dilibatkan untuk memuaskan penggemarnya.






(aww)

BERITA TERKAIT

    loading gif
    Top