Tokopedia dan REX Kerja Sama Tingkatkan Layanan Pengiriman Barang

Senin, 22 Mei 2017 - 22:12 WIB
Tokopedia dan REX Kerja Sama Tingkatkan Layanan Pengiriman Barang
Tokopedia dan REX Kerja Sama Tingkatkan Layanan Pengiriman Barang
A A A
JAKARTA - Tokopedia menjalin kerja sama dengan PT Royal Express Indonesia atau REX Kiriman Express guna memperluas pasar e-commerce. Menggandeng REX, kini transaksi jual-beli dengan volume matriks 10 kilogram (kg) dapat lebih mudah pengantarannya.

“Melalui kerja sama ini dilahirkan layanan REX-10 bagi para pengguna Tokopedia. Layanan ini mengakomodir pengiriman paket dalam volume minimal 10 kg,” ujar Presiden Direktur REX Kiriman Express, Arnold Jaguar Limasnax saat mengenalkan layanan REX-10 di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Dia mengatakan, ini merupakan layanan pertama dan eksklusif di Tokopedia yang bertujuan mempermudah pengiriman produk bervolume besar yang dijual oleh para online seller. Pihaknya menjamin layanan REX-10 tidak akan mengecewakan karena didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang terampil, sistem informasi nan canggih, dan dukungan armada yang memadai. “Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” katanya.

Sementara itu, COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison mengatakan, ada banyak nilai tambah bagi Toppers (pengguna Tokopedia) dengan bergabungnya REX Kiriman Express ke perusahaan jual-beli online ini.

“Mulai dari fasilitas gratis antarjemput di tempat, fitur realtime tracking, biaya pengiriman murah tapi tetap aman. Ini semua tentu semakin mempermudah konsumen dan produsen dalam bertransaksi,” kata Leontinus.

Melalui REX-10, dia berharap akan membuat semakin banyak orang yang berani menciptakan peluang berbisnis online dengan produk bervolume besar. “Kami tantang Anda untuk berinovasi melahirkan produk besar. Karena sekarang yang bervolume besar pun bisa di-handle,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)