Tingkatkan Layanan, XL Tambah Infrastruktur dan Gelar Nelpon Rp1

Senin, 22 Mei 2017 - 21:01 WIB
Tingkatkan Layanan, XL Tambah Infrastruktur dan Gelar Nelpon Rp1
Tingkatkan Layanan, XL Tambah Infrastruktur dan Gelar Nelpon Rp1
A A A
MAGELANG - Operator seluler, XL Axiata terus berusaha meningkatkan layanan dan loyalitas pelanggan di Jawa Tengah, khususnya Magelang. Selain dengan ragam program menarik, XL Axiata berkomitmen meningkatkan kualitas jaringan di berbagai wilayah Indonesia.

Regional Marketing Manager XL Axiata Central Region, Mochammad Ilyas mengatakan, komitmen meningkatkan layanan tersebut terus mereka jaga dengan berbagai program penjualan serta penambahan infrastruktur layanan. Khusus di Magelang dan sekitarnya, saat ini XL memiliki hampir 450 BTS 2G/3G/4G yang melayani sekitar 600 ribu pelanggan.

"Kami akan coba terus lakukan penambahan seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan," ujarnya, Senin (22/5/2017).

Sementara itu, lanjut Ilyas untuk program penjualan pihaknya memiliki produk unggulan Nelpon Rp 1. Untuk menggenjot penjualan produk ini, pihaknya menggelar Lomba XL Goyang Nelpon Rp1 di Alun-alun Magelang. Ratusan peserta memeriahkan Lomba XL Goyang Nelpon Rp1 di Alun-Alun Kota Magelang.

Acara ini merupakan Big Bang dari roadshow dan sosialisasi Goyang RP 1 yang sudah dilakukan di beberapa titik di Magelang. Acara semakin meriah dengan penampilan artis Via Vallen yang tengah digandrungi masyarakat Magelang.

Ilyas menyebutkan, lomba Goyang Rp1 ini mereka gelar dalam rangka mengakrabkan masyarakat Magelang dengan program telepon RP 1/detik ke semua operator. Penawaran yang menarik ini, tentu akan semakin mendapatkan tempat di hati pelanggan XL Axiata.

"Total Rp 60 juta rupiah dan beberapa unit smartphone kami janjikan kepada peserta," tuturnya.

Dia berharap dengan diselenggarakannya Lomba Goyang Rp1 per detik dan berbagai macam penawaran dan manfaat menarik dari produk terbaru XL. Dengan produk ini, ia berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda saat pelanggan menggunakan XL sebagai pilihan operator telekomunikasinya.

XL Axiata memberikan kemudahan tarif nelpon murah hingga Rp1 /detik ke semua operator, gratis unlimited Voice Call & Video Call Watsapp dan LINE, Gratis kuota Youtube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan & kuota akses XL Super Nonton sebanyak 100MB/bulan. Penawaran menarik ini bisa didapatkan melalui pembelian kartu perdana XL Super Ngobrol di Retail Outlet / toko-toko XL terdekat
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6007 seconds (0.1#10.140)