alexa snippet

Hadang Galaxy Note 8, iPhone 8 Siap Dirilis

Hadang Galaxy Note 8, iPhone 8 Siap Dirilis
Menurut laporan dari Seeking Alpha via Cult of Mac, analis Morgan Stanley memperkirakan Apple iPhone 8 akan diluncurkan pada September 2017. Foto/Istimewa
A+ A-
CUPERTINO - Belum lama ini, santer terdengar bila Apple mengalami kendala untuk meluncurkan iPhone 8. Masalah kompleksitas komponen disebut-sebut sebagai masalah utama penantang Galaxy Note 8 tersebut.

Alhasil, peluncuran iPhone 8 harus tertunda hingga awal tahun depan. Namun, menurut laporan dari Seeking Alpha via Cult of Mac, analis Morgan Stanley berpikir bahwa Apple tak akan melakukan penundaan.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Senin (22/5/2017), menurutnya, iPhone 8 tetap akan meluncur pada September 2017. Sementara jadwal produksi massal akan dilakukan Agustus nanti.

Dikabarkan, iPhone 8 akan datang dengan dimensi fisik serupa dengan iPhone 7s. Sementara bentang layarnya memiliki ukuran lebih lebar, yakni 5,8 inci.

Menariknya, iPhone 8 bakal dibekali teknologi kamera ganda yang disusun dalam orientasi vertikal. Jika dirilis sesuai jadwal, iPhone 8 siap menghadang Samsung Galaxy Note 8 yang kabarnya juga akan dirilis akhir tahun ini.



(dmd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top