Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Mampir di Kota Cirebon

Selasa, 23 Mei 2017 - 09:09 WIB
Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Mampir di Kota Cirebon
Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Mampir di Kota Cirebon
A A A
JAKARTA - Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-110, Daihatsu menyelenggarakan event menggunakan magic number “110”. Salah satu programnya adalah Daihatsu Dress-up Challenge 2017.

Program ini merupakan ajang modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Bekerja sama dengan Hot Import Nights (HIN), Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di 20 kota Indonesia, pada Maret - November 2017.

Setelah diselenggarakan di beberapa kota, Daihatsu Dress-up Challenge mampir di ‘Kota Udang’ Cirebon, yang berlokasi di halaman Living Plaza, pada 20-21 Mei 2017.

"Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu, semoga berbagai model Daihatsu yang telah dimodifikasi pada event ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Cirebon untuk memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra dalam keterangan resminya, Selasa (22/5/2017).

Hingga saat ini, ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah dilaksanakan di lima kota, yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, dan Yogyakarta. Di Cirebon, Daihatsu Dress-up Challenge menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Cirebon mereka dapat memanfaatkan program menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (Trade-In) lain dengan harga spesial. Peserta Trade-In ini juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9603 seconds (0.1#10.140)