Kena Sentuhan Modifikasi, Bugatti Veyron Dibanderol Rp40 Miliar

Selasa, 23 Mei 2017 - 13:27 WIB
Kena Sentuhan Modifikasi, Bugatti Veyron Dibanderol Rp40 Miliar
Kena Sentuhan Modifikasi, Bugatti Veyron Dibanderol Rp40 Miliar
A A A
STUTTGART - Bugatti identik sebagai pencetak mobil-mobil supercar mewah. Salah satunya adalah Bugatti Veyron yang menjadi produk cukup sukses di pasaran.

Bugatti Veyron dengan embel-embel Mansory Linea Vincero dijual melalui Dupont Registry, dibuat berbeda dengan unit lainnya. Mobil ini mendapat sentuhan rumah modifikasi asal Jerman dengan melakukan penyegaran dan menempelkan Bugatti Veyron Mansory versi Linea Vincero.

Dilansir dari Motor1, Selasa (23/5/2017), bagian eksterior Bugatti ini menerima balutan serat karbon di sekujur tubuh. Pada bagian bamper mendapat tambahan aksen huruf 'V' yang dibalut warna emas.

Mempermanis tampilan eksterior, mobil ini juga mendapat tambahan lampu Daytime Running Lights (DRL) LED, serta bagian pelek dicat warna emas, sehingga memberikan kesan eksklusif.

Mengintip bagian interior, kesan elegan terlihat dengan penggunaan bahan kulit yang dikombinasi warna putih dan emas. Untuk lingkar kemudi dilapisi bahan serat karbon dan aksen kulit warna hitam.

Bagian tenaga, tidak ada ubahan yang diterima Bugatti Veyron Mansory Linea Vincero. Hypercar ini masih menggendong mesin 8.0 liter, W16. Namun, tenaganya lebih besar menjadi 1.110 hp dari model standar mobil ini yang hanya berdaya 1.001 hp.

Atas berbagai ubahan yang diterima, harga Bugatti Veyron Mansory Linea Vincero diperkirakan mencapai USD3 juta atau sekitar Rp40 miliar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2117 seconds (0.1#10.140)