Line Hadirkan Fitur Menarik selama Ramadhan

Selasa, 23 Mei 2017 - 22:45 WIB
Line Hadirkan Fitur Menarik selama Ramadhan
Line Hadirkan Fitur Menarik selama Ramadhan
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadhan, Line Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pengguna melalui inovasi fitur, serta memperluas kerja sama dengan menggandeng mitra dan talenta lokal. Pada Ramadhan tahun ini, Line menghadirkan #ObroLINEberkah, yang hadir mulai 27 Mei 2017.

Melalui program ini Line ingin pengguna bisa mengisi puasa dalam setiap obrolan kepada keluarga dan teman melalui cara yang unik.

Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan, program #ObroLineberkah terdapat Official Account Line Ramadhan, yang di dalamnya terdapat fitur membantu memenuhi kebutuhan para pengguna Line dalam menjalani puasa.

"Seperti doa harian, tips Ramadhan, jadwal salat. Konten menemani ngabuburit hingga promo-promo di bulan Ramadan," ujar Onki di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta (23/05/17).

Ongki menuturkan, untuk memperkaya konten officiak account Line Ramdhan, pengguna dapat menikmati fitur Line makan yang bekerja sama dengan Qraved. Melalui fitur ini, pengguna bisa memperoleh atau berbagi informasi mengenai tempat berbuka puasa.

Tidak hanya itu, Line juga akan menghadirkan sticker khusus ramadhan yang sudah bisa di-download mulai hari ini. Di mana sticker yang ditawarkan jadi lebih menarik dengan tambahan suara, seperti selamat berbuka, laper dan tema-tema berbau Ramadhan lainnya.

Sementara dari sisi hiburan, Line menyediakan Line Webtoon. Di mana konten komik ini akan menyediakan tayangan pada jam-jam ngabuburit di bulan puasa.

Ongki mengatakan, selama bulan puasa Line juga fokus pada akar utamanya sebagai plafform pesan free call dan video call. Hal ini memungkinkan 200 orang berkomunikasi dengan nyaman di waktu bersamaan tanpa perlu khawatir kendala koneksi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9854 seconds (0.1#10.140)