Jelang Mudik, Goodyear Hadirkan Program Trade In

Rabu, 24 Mei 2017 - 13:11 WIB
Jelang Mudik, Goodyear Hadirkan Program Trade In
Jelang Mudik, Goodyear Hadirkan Program Trade In
A A A
JAKARTA - Menjelang musim mudik Lebaran, PT Goodyear Indonesia kembali menghadirkan program tahunan Trade-In dengan memberikan diskon dan penawaran paket komplit Ramadhan.

"Melalui program ini kita ingin menunjukkan bahwa perusahaan care. Saat mudik kebanyak orang travel jauh dan kita mau masyarakat tetap aman. Jadi kita beri kesempatan untuk mendapat ekstra diskon produk Goodyear," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia, Herman Kusnadi di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Program Trade In dimulai kegiatan pengecekan kondisi ban pada mobil yang terparkir di mal dan pusat perbelanjaan di Surabaya, Jakarta, dan Bogor. Pelaksanaan akan dimulai pada awal Ramadhan dengan mengumpulkan sekitar 8.000 data kondisi ban mobil keluarga sekaligus memberikan informasi tentang keselamatan berkendara.

Sementara itu, Manager Produk dan Trade Marketing Indonesia, Arfianti Puspitarini mengatakan, diskon ymg ditawarkan bisa sampai 400 ribu dengan pembelian satu set ban. "Bisa juga dibeli satuan," imbuhnya.

Program Trade In sendiri dimulai pada 3 - 18 Juni 2017, berlaku nasional di seluruh toko Goodyear dan sejumlah super Shop & Drive yang memasang spanduk promo.

++++
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0688 seconds (0.1#10.140)