Smartphone Selamatkan Wanita Ini Dari Ledakan Bom

Jum'at, 26 Mei 2017 - 16:02 WIB
Smartphone Selamatkan Wanita Ini Dari Ledakan Bom
Smartphone Selamatkan Wanita Ini Dari Ledakan Bom
A A A
LONDION - Berkat sebuah Smartphone, seorang wanita selamat dari serangan bom yang mengguncang Konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, pada Senin (22/5/2017).

Lisa Bridgett, 45, sedang berbicara di teleponnya setelah pertunjukan Ariana Grande di Manchester Arena saat sebuah bom paku diledakkan.

Seperti diketahui isi bob tersebut adalah paku, baut dan material besi lainya. Namun karena saat ledakan dia sedang menelpon bahan material besi yang menuju ke kepala Lisa, mengenai telpon tersebut sehingga berbelok ke pipinya.

Meskipun pipinya bolong tertembus, dan jari tengahnya hilang oleh pecahan peluru terbang, namun Lisa, tetap hidup. "Fakta bahwa dia sedang berbicara di telepon saat itu mungkin telah menyelamatkan hidupnya," tutur Lisa seperti dilansir Daily Star, Jumat (26/5/2017).

Selain itu, sejumlah orang dilaporkan terluka akibat terkena serpihan benda mirip peluru. Meski mengklaim beberapa orang tewas, polisi belum memastikan jumlahnya.

Konser musik itu dihadiri ratusan remaja. Tak lama setelah ledakan bom, banyak orang berlarian dengan kondisi berlumuran darah.

Polisi bersenjata dan helikopter bergegas ke tempat kejadian, di mana seorang saksi melaporkan hantaman seperti angina besar melanda tak lama setelah lampu menyala sekitar pukul 22.40 malam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9478 seconds (0.1#10.140)