Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Mobil Kepolisian Ukraina

Sabtu, 27 Mei 2017 - 11:54 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Mobil Kepolisian Ukraina
Mitsubishi Outlander PHEV Jadi Mobil Kepolisian Ukraina
A A A
KIEV - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi menggelontorkan 635 unit Outlander PHEV kepada National Police of Ukraine. Sehingga, kepolisian Ukraina akan menggunkan mobil ramah lingkungan milik Mitsubishi dalam menjalankan tugasnya.

Penyerahan Outlander PHEV kepada polisi Ukraina merupakan wujud nyata perjanjian untuk dapat menekan emisi gas buang dalam 'Protocol Green Investment Scheme'. Di mana lembaga pemerintah Ukraina diwajibkan untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Ukraina yang telah memilih Outlander PHEV. Ini merupakan pilihan tepat, karena Outlander PHEV tidak hanya Ramah lingkungan, tetapi juga dibekali teknologi terbaru," kata MMC President and chief executive, Osamu Masuko seperti dikutip dari siaran resmi Mitsubishi Global, Sabtu (27/5/2017).

Ukraina menjadi negara kedua yang menggunakan mobil besutan Mitsubishi sebagai kendaraan lembaga pemerintah. Sebelumnya, Mitsubishi juga pernah mengirimkan 507 unit i-MiEV All Electric kepada Government of Estonia.

Sejak diluncurkan pada 2013, Outlander PHEV telah mencatat total penjualan sebesar 80.768 unit pada akhir 2016 dan menjadi mobil plug-in hybrid terlaris di Eropa selama empat tahun berturut-turut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0331 seconds (0.1#10.140)