Ponsel Bertabur Batu Mulia Ini Dibanderol Rp4,8 Miliar

Sabtu, 27 Mei 2017 - 17:41 WIB
Ponsel Bertabur Batu Mulia Ini Dibanderol Rp4,8 Miliar
Ponsel Bertabur Batu Mulia Ini Dibanderol Rp4,8 Miliar
A A A
BEIJING - Vertu dikenal sebagai perusahaan yang kerap mencetak handphone dengan nilai jual tinggi. Tidak merakitnya secara langsung, hanya saja Vertu sering mempermanis ponsel yang ada dengan taburan berlian dan sejenisnya.

Baru-baru ini, Vertu kembali meluncurkan ponsel dengan harga mencapai miliaran rupiah dengan tema Signature Cobra. Sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Sabtu (27/5/2017), ponsel ini hadir dengan hiasan ular kecil yang memanjang dari sisi samping hingga bawah ponsel.

Meski terlihat seperti mainan, nyatanya ular melingkar tersebut terbuat dari batu mulia rubi. Ular yang digambarkan sebagai seekor cobra tersebut terbentuk dari 439 batu mulia rubi. Sedangkan bagian mata ular terbuat dari batu mulia zamrud.

Tidak cukup sampai di situ, perusahaan juga memberikan sentuhan bahan emas pada sejumlah bagian bodi Signature Cobra. Dengan desain yang ditawarkan, perusahaan pun hanya menjual dengan jumlah terbatas.

Vertu meluncurkan Signature Cobra untuk pertama kali di Tiongkok dan dibanderol dengan harga CNY2,47 juta atau sekitar Rp4,8 miliar. Namun, Vertu hanya akan memasarkan satu dari delapan unit ponsel tersebut di pasar Tiongkok.

Sedangkan untuk setiap unit yang berhasil terjual, kabarnya akan dikirimkan kepada pembeli dengan menggunakan helikopter.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6694 seconds (0.1#10.140)