alexa snippet

Iron Blade, Legenda Abad Pertengahan Kini Hadir di Smartphone!

Iron Blade, Legenda Abad Pertengahan Kini Hadir di Smartphone!
Game Iron Blade
A+ A-
BUCHAREST - Game aksi abad pertengahan Gameloft menakjubkan kini resmi telah hadir untuk Smartphone di Google Play store, App store dan Windows store. Temukan beragam lokasi saat Anda bepergian melintasi Eropa abad pertengahan, dari Skotlandia hingga Transylvania.

Semua dirancang dengan cermat untuk dengan setia membangkitkan setting era abad pertengahan. Yang paling mengesankan adalah istana, yang berada di atas kotak batu dan area di luar menciptakan skala yang menakjubkan. Hal ini semakin ditekankan oleh berbagai Iron Blade ke setiap area. Dari masa gelap hingga lingkungan yang megah - setiap lokasi memiliki rasa tempat yang membuat Anda merasa menjadi bagian dari dunianya.

Andrei Bucur, Product Manager dan Marius Bosincianu, Lead Game Designer Iron Blade, mengungkapkan, “Kami senang kami kembali. Kami ingin memberi tahu kalian mengenai hasil kerja keras kami. Sebagian besar dari kita adalah penggemar RPG medieval. Kita memainkan game-game seperti itu di konsol maupun PC sejak masih kecil hingga dewasa. Kurasa banyak dari kita selalu mencari game yang seperti itu di pasaran. Namun karena tidak bisa menemukannya, kami memutuskan untuk membuatnya sendiri. Karena sangat menyukai game dengan genre ini dan tahu betul kerewelan kami saat menjadi pemain, kami tidak membuatnya dengan setengah-setengah. Untungnya, rumah kami sendiri adalah sumber inspirasi yang luar biasa. Transylvania penuh dengan cerita-cerita sejarah dan mitologi. Kami merasa bangga dan bersyukur bisa membagikannya dengan seluruh dunia.”

“Game ini berisi kisah yang kompleks, dengan tugas-tugas menantang di Transylvania, Perancis, dan Skotlandia abad pertengahan. Perkembangan ceritanya menarik untuk dikuak. Tiap rival yang anda bantai adalah kunci untuk membuka kisah selanjutnya. Semakin anda tenggelam dalam kisahnya, malam akan semakin kelam. Kami juga merilis mode PvP yang sangat keren. Tiap pemain memiliki benteng, menyiapkan garnisun dan pertahanan, dan menjaga hartanya dari pemain lain. Pemain yang suka menjajah dan mengutamakan ekonomi pasti akan menyukai mode game ini” Ujar Ruxandra Nicolescu, selaku Game Producer dari Iron Blade.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top