alexa snippet

Microsoft Akan Hadirkan Xbox Game 1 Juni 2017

Microsoft Akan Hadirkan Xbox Game 1 Juni 2017
Microsoft Corporation mengkonfirmasi Xbox Game Pass akan berada di pasar pada 1 Juni
A+ A-
LONDON - Microsoft Corporation mengkonfirmasi Xbox Game Pass akan berada di pasar pada 1 Juni 2017 dengan menawarkan akses lebih 100 jenis permainan video kepada penggemar setianya.

Permainan video tersebut bisa dimainkan melalui platform Xbox One dan Xbox 360 serta biaya bulanan sebesar USD 9.99.

Direktur Program Xbox, Larry Hyrb mengatakan, pemegang kartu Xbox Live Gold berpeluang mengakses Xbox Game Pass secara gratis bagi masa percobaan selama 14 hari mulai kemarin.

"Mereka yang tidak ada kartu Xbox Live Gold harus menunggu hingga 1 Juni untuk mendapatkan akses tersebut.

"Keistimewaan tersebut diberikan sebagai tanda terima kasih kami kepada pemegang kartu emas atas dukungan mereka," kata Larry seperti dilansir Techtrend.

Xbox Game Pass telah diuji oleh anggota terpilih dalam program Xbox Insider pada Februari lalu dengan beberapa judul game yang terbatas.

Sementara itu, Kepala Xbox, Phil Spencer mengatakan, hal menarik tentang Xbox Game Pass adalah penggemar dapat menemukan dan mengunduh semua judul game langsung ke dalam Xbox One.

Katanya, anggota Xbox Game Pass dapat membeli permainan yang ada dalam katalog dan berbagai tambahan sampingan pada harga eksklusif.

"Selain itu, permainan baru akan dimasukkan ketika aplikasi itu langganan dan yang lama pula dikeluarkan dari ruang penyimpanan. Ini untuk memastikan ruang penyimpanan yang besar untuk memuat permainan baru, "ujarnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top