Smartphone Vivo V5s Meluncur di China

Rabu, 31 Mei 2017 - 22:15 WIB
Smartphone Vivo V5s Meluncur di China
Smartphone Vivo V5s Meluncur di China
A A A
SHENZEN - Setelah diperkenalkan di Indonesia, Vivo hari ini meluncurkan produk andalannya, V5s, model termutakhir dari seri produk V di Shenzen, China. Smartphone ini mampu menghasilkan "Swafoto Sempurna" (perfect selfies) lewat kamera depan 20MP dan fitur Selfie Softlight yang diperbarui, plus RAM 4GB dan ROM 64GB.

"Kegiatan focus group yang dijalankan mengungkapkan bahwa para pengguna cenderung mengambil swafoto dalam keseharian mereka," ujar Global Vice President Vivo, Alex Feng, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/5/2017).

"V5s menjadi ponsel yang penuh dengan terobosan, membantu para pengguna menginginkan swafoto sempurna dalam kondisi pencahayaan yang rendah serta mewujudkan berbagai foto yang penuh keindahan dengan efek-efek natural," terangnya

Mengusung kamera depan 20MP, fitur swafoto terbaru mendukung efek bokeh demi mewujudkan potret dengan fokus sejernih kristal dan latar belakang foto dengan efek blurring .

V5s diperkuat CPU octa-core dengan RAM 4GB dan ROM 64GB (bisa ditingkatkan menjadi 256GB dengan microSD card ). Konfigurasi peranti keras terbaik bersama sistem operasi Funtouch OS 3.0 (berbasis Android 6.0), memastikan pengalaman swafoto dan fotografi yang lebih mulus.

Fitur Selfie Softlight yang diperbarui menciptakan efek pencahayaan yang setara dengan studio fotografi profesional. Fungsi ini menangkap kompleksitas dari pancaran cahaya bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Selain itu, fungsi Face Beauty 6.0 dari Vivo membantu para pengguna memperindah swafoto dengan satu klik.

Hadir dengan teknologi fotografi ponsel yang canggih, V5s juga memperkenalkan fitur Group Selfie yang menampilkan setiap senyuman dalam foto berkelompok tanpa menimbulkan kesan terimpit atau menghilangkan foto seseorang. Sementara, fitur foto Ultra HD 52MP dapat memotret berbagai frame dalam rangkaian yang cepat dan menghasilkan berbagai foto berdimensi 52MP dengan detail yang lebih banyak dan aspek noise yang lebih rendah.

"Lewat peluncuran V5s terbaru, Vivo menyongsong babak baru fotografi dalam industri ponsel. Produk tersebut terus menawarkan swafoto yang indah bagi para pengguna dan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan mamakai teknologi fotografi kami yang diperbarui, serta hadir dalam fitur-fitur termutakhir," jelas Feng.

V5s akan tersedia dalam warna matte black, crown gold dan rose gold. Produk ini dipasarkan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina pada Mei 2017.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0641 seconds (0.1#10.140)