alexa snippet

Lewat Video Singkat, Apple Ajak Pengguna Android Berpaling ke iPhone

Lewat Video Singkat, Apple Ajak Pengguna Android Berpaling ke iPhone
kampanye yang dibungkus dengan nama Switch to iPhone (Pindah ke iPhone) ini, Apple mengajak para pengguna handset lain untuk berpundah ke iPhone. FOTO/ Istimewa
A+ A-
CALIFORNIA - Apple mulai menggoda para pengguna android melalui kampanye - kampanye yang diluncurkan. Tercatat perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) ini melemparkan tiga iklan menarik.

Seperti dilansir dari Reuters, Rabu (31/5/2017), dalam kampanye yang dibungkus dengan nama "Switch to iPhone" (Pindah ke iPhone) ini, Apple mengajak para pengguna handset lain untuk berpundah ke iPhone. Iklan pertama dengan judul "Contacts", memperlihatkan video meloncat dari area abu-abu bertulisan "your phone" ke area berwarna bernama "iPhone".

Video itu mengilustrasikan kemudahan memindahkan kontak dan data lainnya dengan mengunduh aplikasi "move to iOS" dari Google Play.

Selanjutnya video berjudul "Smooth" dan "Security", coba mempertunjukkan sistem operasi iOS miliknya yang dapat berjalan dengan cepat serta keamanan perangkat iPhone.

Iklan ini menambah jajaran video Apple yang telah diunggah seminggu lalu. Dengan durasi tayang yang hanya sekitar 10 - 15 detik, jelas Apple ingin menggoda para pengguna perangkat mobile.



(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top