Layanan Menarik Uber Sambut Momen Ramadan

Rabu, 31 Mei 2017 - 23:07 WIB
Layanan Menarik Uber Sambut Momen Ramadan
Layanan Menarik Uber Sambut Momen Ramadan
A A A
JAKARTA - Memasuki Ramadan, Uber semakin meningkatkan layanannya dengan menghadirkan fitur-fitur menarik. Uber ingin merayakan bulan suci ini bersama warga di kota-kota Indonesia dengan menjadi teman setia yang tidak hanya membantu mobilitas tapi juga menghubungkan para pengguna dengan orang-orang yang mereka sayangi.

Salah satu program menarik pada momen ini adalah #RideToReconnect. "Selama Ramadan kami ingin membantu penumpang menjadikan setiap perjalanan yang dilakukan bersama Uber sebagai perjalanan yang membangun kembali hubungan penumpang dengan orang-orang yang mereka sayangi," ujar Uber dalam keterangan persnya, Rabu (31/5/2017).

Uber menghadirkan In-app reminder untuk mengingatkan pengguna menghubungi kembali mereka yang sudah lama tidak dihubungi.

Mulai 29 Mei 2017, khusus di Jakarta, Uber membantu para penumpang menjalin kembali hubungan dengan menyediakan iPad pada sejumlah kendaraan. iPad tersebut dapat digunakan untuk menghubungi sahabat atau keluarga mereka secara gratis.

Selanjutnya, mendekati Hari Raya Idul Fitri, Uber akan menghadirkan microsite yang dapat diakses dari aplikasi Uber untuk memilih dan mengirimkan berbagai kartu ucapan yang didesain seniman lokal [NAME] kepada teman dan keluarga.

Selama Ramadan 2017, aplikasi Uber juga dilengkapi jadwal berbuka puasa.

Uber
Di samping itu, penumpang bisa menggunakan berbagai fitur yang sudah atau baru ada di aplikasi untuk membantu memudahkan mobilitas mereka mengarungi kota dan menyelesaikan berbagai aktivitas tambahan di bulan suci ini.

Uber
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7656 seconds (0.1#10.140)