Bayi Bernama Pajero Sport Dapat Perhatian Mitsubishi

Kamis, 01 Juni 2017 - 16:03 WIB
Bayi Bernama Pajero Sport Dapat Perhatian Mitsubishi
Bayi Bernama Pajero Sport Dapat Perhatian Mitsubishi
A A A
JAKARTA - Bayi fenomenal yang diberi nama Pajero Sport telah menyita perhatian banyak orang di penjuru dunia. Nama bayi ini diberikan sang ayah karena kecintannya terhadap mobil andalan Mitsubishi tersebut.

Sebagai bentuk perhatian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku produsen Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia mengunjungi kediaman keluarga sang bayi di daerah Pamulang.

"Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat ngefans dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian breaklamp belakang sehingga bila sedang dalam perjalanan di atas motornya, Pak Muis selalu menyempatkan diri memandangi kendaraan favoritnya ini," ujar Head of Public Relations MMKSI Intan Vidasari, dalam pesan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (1/6/2017).

Pajero Sport
Bayi Bernama Pajero Sport Dapat Perhatian Mitsubishi

Intan menuturkan, hingga tiba kelahiran putra keempatnya tersebut, terlintas dibenak Muis nama "Pajero Sport", yang kemudian dimantapkan untuk menjadi nama putranya.

Muis berharap putra kesayangannya ini bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, just like the character of Pajero Sport.

"Meskipun banyak pihak yang meragukan nama tersebut untuk menjadi nama seorang anak, Pak Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak punya keinginan untuk mengubahnya," kata Intan.

"Kami dari MMKSI sangat bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga pak Muis, di mana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan," sambungnya.

Intan mengatakan, MMKSI akan memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Muis, karena merupakan pertama kalinya ada keluarga yang menamakan anaknya dengan dua suku kata produk "Pajero - Sport" yang menandakan kecintaan mendalam mereka terhadap produk tersebut.

"Ditambah lagi dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Kami juga ingin mengajak keluarga Pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin ngefans lagi dengan Pajero Sport," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8859 seconds (0.1#10.140)