Samsung Siapkan Galaxy S8 Edisi Bajak Laut

Senin, 05 Juni 2017 - 11:09 WIB
Samsung Siapkan Galaxy S8 Edisi Bajak Laut
Samsung Siapkan Galaxy S8 Edisi Bajak Laut
A A A
BEIJING - Samsung diam-diam tengah menggarap sebuah perangkat edisi spesial dari Samsung Galaxy S8. Kabarnya, produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut akan menghadirkan Galaxy S8 edisi film Pirates of the Caribbean.

Sebagai model edisi spesial, S8 akan berbalut case bertemakan film Pirates of the Caribbean. Selain itu, ketika membuka handphone pengguna akan disuguhkan tema film bajak laut tersebut.

Tidak ketinggalan, tema ini juga hadir pada gambar latar belakang dan ikon aplikasi. Namun, pengguna tidak akan menerima perubahan apapun pada bagian spesifikasi. Meskipun edisi spesial, Samsung hanya melakukan perubahan pada bagian luarnya.

Dilansir dari Business Insider, Senin (5/6/2017), perangkat ini kabarnya hanya akan tersedia untuk pasar China. Sementara harga yang ditawarkan USD900 atau setara Rp11.959.000.

Di Indonesia, Samsung juga pernah melakukan hal serupa dengan menghadirkan Galaxy S8 Plus edisi spesial, yang merupakan hasil kolaborasi bersama lima kreator konten terkemuka Indonesia.

Samsung S8 Bajak lautSamsung S8 Bajak laut
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5765 seconds (0.1#10.140)