Bozoma Saint Dikabarkan Hengkang dari Apple

Selasa, 06 Juni 2017 - 09:03 WIB
Bozoma Saint Dikabarkan Hengkang dari Apple
Bozoma Saint Dikabarkan Hengkang dari Apple
A A A
NEW YORK - Apple dikabarkan bakal ditinggalkan salah satu jajaran petingginya, Bozoma Saint John. Bozoma sendiri menjabat sebagai bos Apple Music.

Bozoma bergabung dengan Apple sebagai Head of Global Consumer Marketing for Apple Music and iTunes mulai 2016. Ia sendiri memulai debutnya di depan publik sesaat sesi keynotes Wordwide Developers Conference (WWDC) 2016 berlangsung.

Bozoma dikenal sebagai sosok yang nyentrik dan gaul, karena presentasinya benar-benar dikemas dengan pendekatan yang berbeda bila dibandingkan dengan petinggi-petinggi Apple lainnya.

Belum bisa dipastikan apakah benar atau tidak terkait kabar Bozoma bakal hengkang dari Apple. Rumor tersebut, awalnya beredar dari laman Axios pada Senin (5/6/2017). Bozoma sendiri belum melontarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Apple, hingga berita ini naik, Bozoma menolak berkomentar terkait hal tersebut.

Wanita berdarah Ghana itu diketahui bergabung ke Apple sesudah perusahaan yang bermarkas di Cupertino tersebut mengakuisisi Beats. Sesaat Boz sapaan akrab Bozoma mempresentasikan fitur-fitur baru Apple Music di WWDC 2016, barulah namanya beranjak naik dan diperhitungkan.

Dari situ, Boz langsung tampil di sejumlah sesi keynotes dan pertemuan antar komunitas teknologi bergengsi. Ia juga sempat menjadi salah satu pembicara di gelaran Fortunersquos Most Powerful Women Summit.

Aksi Boz yang nyentrik dibuktikan dengan eksistensinya di sejumlah promosi iklan Apple Music. Di salah satu iklannya, ia bergaya dengan Eddy Cue, Jimmy Lovine, dan James Corden. Tak hanya itu, Boz pula sempat mewakili Apple Music dalam sebuah wawancara bersama Larry Jackson dan Zane Lowe.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6854 seconds (0.1#10.140)