Nest Labs Perkenalkan Kamera Super Canggih

Senin, 05 Juni 2017 - 20:02 WIB
Nest Labs Perkenalkan  Kamera Super Canggih
Nest Labs Perkenalkan Kamera Super Canggih
A A A
NEW YORK - Teknologi pengenalan wajah dari Google yang disematkan pada kamera buatan Nest Labs mampu memberi gambaran masa depan. Nest Labs menambahkan teknologi pengenalan wajah dari Google kepada kamera keamanannya yang beresolusi tinggi, yang memberi gambaran masa depan dimana komputer, yang terhubung ke internet dapat melihat dan memahami apa yang terjadi di dalam rumah kita.

Seperti dilansir dari digital trend, The Nest Cam IQ, yang diperlihatkan kepada publik hari Rabu, akan menjadi peralatan Nest yang pertama yang memanfaatkan ketrampilan mirip manusia yang sama dengan yang telah diprogramkan oleh Google ke dalam komputer-komputernya – sebagai contoh, untuk mengenali orang-orang di gambar lewat aplikasi foto yang telah banyak digunakan. Facebook mendistribusian teknologi serupa untuk secara otomatis mengenali dan merekomendasikan orang-orang yang di posting di jejaring sosialnya.

Nest dapat memanfaatkan keahlian kecerdasan buatan milik Google karena kedua perusahaan dimiliki oleh perusahaan induk yang sama, Alphabet Inc.

Dengan fitur yang baru tersebut, anda dapat memprogram kamera untuk mengenali seorang anak, teman, atau tetangga, setelah itu kamera tersebut akan mengirimkan pemberitahuan tentang orang yang ada di rumah.

Nest tidak banya mengungkapkan tentang potensi manfaat lainnya, meskipun seseorang dapat membayangkan kamera tersebut mengenali ketika kakek dan nenek berkunjung dan memberitahu pengatur suhu Nest yang terkoneksi internet untuk menyesuaikan suhu sesuai dengan apa yang mereka sukai. Atau kamera tersebut dapat dilatih untuk mengawasi anak-anak ketika mereka ada di rumah setelah pulang sekolah untuk memantau semua aktivitas mereka dan mengirimkan peringatan ketika mereka melakukan sesuatu di luar daftar aktivitas yang disetujui.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0364 seconds (0.1#10.140)