GAC Boyong Mobil SUV GS8 dan Sedan GA8 ke Negara Timur Tengah

Kamis, 08 Juni 2017 - 00:31 WIB
GAC Boyong Mobil SUV GS8 dan Sedan GA8 ke Negara Timur Tengah
GAC Boyong Mobil SUV GS8 dan Sedan GA8 ke Negara Timur Tengah
A A A
JAKARTA - GAC Motor, produsen automotif asal China, telah melansir dua model andalannya, mobil SUV berkursi 7 GS8, dan sedan elit GA8 di dua negara Timur Tengah, yaitu Qatar dan Kuwait. Peluncuran ini menandai langkah perusahaan dalam menghadirkan berbagai produk serta layanan automotif kepada seluruh pelanggan di dunia.

"Kami sangat optimis dengan pengembangan GAC Motor dalam masa mendatang di Qatar, dan kami berkomitmen untuk menghadirkan sejumlah model terbaik dalam jumlah yang lebih banyak bagi pelanggan setempat," kata perwakilan GAC Motor, dalam siaran pers, Rabu (7/6/2017).

"Tahun 2017 merupakan hari jadi ke-29 bagi hubungan diplomasi antara China dan Qatar. Kami pun berharap GAC Motor dapat menjadi penghubung antara kedua negara dan memperluas kerja sama perdagangan lebih jauh lagi," lanjutnya

GAC
SUV berkursi 7 GS8 dan sedan elit GA8 merupakan mobil mewah yang dilengkapi generasi kedua dari mesin 320T buatan GAC Motor. Bodi mobil GS8 seluruhnya terbuat dari baja berkekuatan tinggi dengan kadar 95%. Hal ini dilakukan demi memenuhi standar anti-force pada atap SUV di Amerika Utara.

GS8 juga mengintegrasikan fasilitas bantuan mengemudi yang canggih (intelligent driving assistance), seperti generasi ke-9 extreme edition ESP (Electronic Stability Program), sistem pencitraan visual (visual imaging) panorama 360 derajat, ACC (Adaptive Cruise Control) dan delapan airbag.

Diluncurkan di China pada Oktober 2016, GS8 memiliki kinerja luar biasa dan telah menjadi kendaraan terlaris pada April dalam segmen full-size SUV.

Sedan GA8 tak hanya memiliki mesin, girboks dan sasis yang terbaik buatan GAC Motor, namun juga menampilkan konfigurasi interior serta eksterior bermutu tinggi dan mewah. Memiliki bahan baku natural dengan aspek Low-VOC (Volatile Organic Compounds) dan saringan pemurnian udara PM 2.5 di bagian interior, GA8 ingin menghadirkan pengalaman mengemudi yang aman bagi lingkungan.

GA8 memiliki sistem powertrain yang serupa dengan GS8 dan fitur-fitur keselamatan berkendara yang membantu navigasi, peringatan potensi tabrakan serta secara aktif melakukan pengereman.

"Berfokus pada negara-negara utama menjadi langkah awal kami dalam memperluas kanal distribusi. Kami akan terus mengonsolidasi jangkauan kerja kami dalam negara-negara yang berada dalam program Belt and Road serta negara-negara berkembang sambil memperluas bisnis global perusahaan dan memasuki pasar Amerika Utara dan Eropa dengan pencitraan merek pada segmen menengah dan mewah," ujar President GAC Motor, Yu Jun.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)