Sony Rilis Game Pertama untuk Mobile

Kamis, 08 Juni 2017 - 09:02 WIB
Sony Rilis Game Pertama untuk Mobile
Sony Rilis Game Pertama untuk Mobile
A A A
LONDON - Sony resmi merilis game perdana untuk perangkat mobile, untuk mengawali debutnya di perangkat mobile, Sony memilih game berjudul Everybodys Golf.

Seperti dilansir dari Polygon, Game ini merupakan salah satu seri lawas yang telah pertama kali meluncur dua puluh tahun lalu.

Namun sekarang, game ini baru tersedia untuk pengguna Android & iOS di Jepang.

Dalam pengembangannya, game ini dikerjakan dari divisi internal Sony, yakni ForwardWorks.

Untuk membuatnya sesuai dengan layar smartphone, Sony telah mendesain mekanisme khusus. Menurut General Producer ForwardWorks, Tomohiro Kawaguchi, mekanisme ini bakal mempermudah pengguna saat memainkannya.

“Saya mengembangkan cara memukul bola golf baru di game ini, sehingga pemain dapat menikmatinya di layar smartphone, tergolong memainkan game ini dengan satu tangan,” ujarnya.

Informasi khas game golf, sepeti kecepatan angin, letak bola, termasuk arah angin pula disertakan dalam game ini. Pemain juga dapat melakukan kustomisasi daripada karakternya.

Menurut rencana, ForwardWorks bakal meluncurkan sekitar empat sampai lima game mobile di Jepang hingga Maret 2018. Tapi belum dapat dipastikan apakah Sony bakal memboyong game tersebut ke negara lain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0998 seconds (0.1#10.140)