Banyak Konsumen Ajukan Inden XM Concept, Ini Respons Mitsubishi

Rabu, 07 Juni 2017 - 22:55 WIB
Banyak Konsumen Ajukan Inden XM Concept, Ini Respons Mitsubishi
Banyak Konsumen Ajukan Inden XM Concept, Ini Respons Mitsubishi
A A A
JAKARTA - Langkah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan model kendaran baru di segmen MPV (multi purpose vehicle), XM Concept mendapat respons positif dari konsumen. Meski harga produk dan penjualan belum dibuka, banyak di antara mereka yang melakukan inden ke dealer-dealer.

Menanggapi hal itu, Director of Sales and Marketing MMKSI Irwan Kuncoro mengaku belum mengeluarkan policy terkait penjualan maupun inden. Kalaupun ada penawaran itu adalah inisiatif dari dealer.

"Melihat aniomo masyarakat yang besar, kami melihat merupakan hal yang wajar. Di mana dealar terlihat antusias, konsumen antusias. Namun, untuk penjualan dan pemesanan belum kami buka," ujarnya di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Xm Concept

Irwan menjelaskan, saat ini pihaknya dalam tahap pengenalan display crossover XM Concept ke berbagai daerah. Jika animo masyarakat bagus itu adalah tujuan dari kegiatan tersebut.

"Kita melihat respons market bagus. Justru itu tujuan kita mengenalkan display XM Concept ke berbagai daerah. Terakhir kita laksanakan di Medan," imbuhnya.

Irwan menuturkan, setelah pengenalan XM Concept, tahapan selanjutnya Mitsubishi akan mengenalkan bentuk produksinya dari small MPV Mitsubishi XM.

"Setelah produk dikenalkan di GIIAS nanti, kita kenalkan lebih jauh mengenai produk small MPV Mitsubishi XM," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9423 seconds (0.1#10.140)