alexa snippet

Bos Apple Sentil Android di Pembukaan WWDC

Bos Apple Sentil Android di Pembukaan WWDC
Markas besar Apple resmi diperlihatkan. FOTO/ Mirror
A+ A-
SAN JOSE - Bos Aplle, Tim Cook, membuka langsung gelaran Apple Worldwide Developer Conference (WWDC 2017). Pada kesempatan ini, orang nomor satu Apple tersebut membukanya dengan mempresentasikan keunggulan dari iOS teranyar.

Selain itu, pada kesempatan ini Cook sedikit membandingkan penetrasi antara iOS dan sistem operasi Android terbaru. Dalam presentasinya dikatakan iOS terbaru masih lebih hebat dibandingkan Android.

Dijabarkan iOS 10 sudah terinstal di lebih dari 86 persen iPhone. Sedangkan Android Nougat hingga kini baru digunakan 7 persen perangkat Android. Demikian dikutip dari TalkAndroid, Kamis (8/6/2017).

Bahkan, Cook sempat menyindir Google yang tidak bisa 'mengejar' Apple terkait adopsi sistem operasi baru untuk perangkat lama. Hal ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru, Cook memang keranp membandingkan antara keduanya setiap membuka WWDC.

Pun demikian, apa yang disampaikan Cook dinilai masuk akal. Pasalnya, peluncuran iOS dan Android terbaru terjadi dalam rangka waktu yang tak jauh berbeda.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top