Bos Apple Sentil Android di Pembukaan WWDC

Kamis, 08 Juni 2017 - 12:05 WIB
Bos Apple Sentil Android di Pembukaan WWDC
Bos Apple Sentil Android di Pembukaan WWDC
A A A
SAN JOSE - Bos Aplle, Tim Cook, membuka langsung gelaran Apple Worldwide Developer Conference (WWDC 2017). Pada kesempatan ini, orang nomor satu Apple tersebut membukanya dengan mempresentasikan keunggulan dari iOS teranyar.

Selain itu, pada kesempatan ini Cook sedikit membandingkan penetrasi antara iOS dan sistem operasi Android terbaru. Dalam presentasinya dikatakan iOS terbaru masih lebih hebat dibandingkan Android.

Dijabarkan iOS 10 sudah terinstal di lebih dari 86 persen iPhone. Sedangkan Android Nougat hingga kini baru digunakan 7 persen perangkat Android. Demikian dikutip dari TalkAndroid, Kamis (8/6/2017).

Bahkan, Cook sempat menyindir Google yang tidak bisa 'mengejar' Apple terkait adopsi sistem operasi baru untuk perangkat lama. Hal ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru, Cook memang keranp membandingkan antara keduanya setiap membuka WWDC.

Pun demikian, apa yang disampaikan Cook dinilai masuk akal. Pasalnya, peluncuran iOS dan Android terbaru terjadi dalam rangka waktu yang tak jauh berbeda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9012 seconds (0.1#10.140)