Haier Leisure L7, Smartphone 2 Jutaan dengan Sejuta Fitur Mewah

Kamis, 08 Juni 2017 - 14:11 WIB
Haier Leisure L7, Smartphone 2 Jutaan dengan Sejuta Fitur Mewah
Haier Leisure L7, Smartphone 2 Jutaan dengan Sejuta Fitur Mewah
A A A
JAKARTA - Haier Leisure L7 hadir meramaikan pasar smartphone di Indonesia yang dipersenjatai sejumlah fitur mumpuni dengan harga sangat terjangkau di kelasnya. Dengan harga sangat terjangkau bagi kantong masyarakat Indonesia, Haier Leisure L7 merupakan smartphone yang canggih dan trendi. Bagaimana spesifikasi dan harga resminya? Berikut penjelasannya.

Kita bicara harga dulu. Ini yang terpenting. Anda hanya cukup merogoh kantong Rp2.099.000 untuk memiliki Haier Leisure L7 ini. Wow! Harganya mengejutkan bukan!. Dengan harga 2 jutaan rupiah, Anda sudah memiliki smartphone dengan sejuta fitur unggulan yang disematkan ke dalam Leisure L7.

Dari tampilan, unibody Leisure L7 sangat trendi dengan lengkung bodi smartphone yang ergonomis. Tangan terasa nyaman saat memegang smartphone terbaru Haire Mobile yang menggandeng PT Datascrip ini sebagai distributor tunggal.

Kesan elegan dan mewah sangat kuat terpancar dari bodi Haier Leisure L7 yang terbuat dari metal. Ini keunggulan Leisure L7 bila dibandingkan dengan pesaingnya di kelasnya. Perpaduan tiga warna pilihan, gold, silver, dan grey membuat pembeli leluasa mendapatkan smartphone Haier Leisure L7 sesuai dengan keinginannya.
Haier Leisure L7, Smartphone 2 Jutaan dengan Sejuta Fitur Mewah

Beralih ke display, Haier Leisure L7 menyematkan layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS Full HD (1080x1920 pixels) JDI. Keunggulan teknologi JDI ini memberikan kenyamanan di mata pengguna saat menelepon di siang hari yang terik.

Pengguna pun tetap nyaman melihat tampilan di layar dalam jangka waktu lama dan jelas. Layar Leisure L7 mudah dioperasikan dengan satu tangan dan nyaman di mata untuk pengoperasian dalam jangka waktu lama.

Anda suka selfie? Nah, Leisure L7 sangat mengakomodasi keinginan berselfie. Dukungan kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakang dan 5 Megapiksel di area depan siap dipakai untuk selfie.

Bicara jaringan, Leisure L7 sudah memiliki jaringan 4G untuk semua operator telekomunikasi yang mendukung jaringan LTE FDD (frequency division duplex) maupun TDD (time division duplex). Pengguna pun nyaman untuk melakukan video call, mengunduh dokumen penting ataupun browsing dengan cepat.

Haier Leisure L7, Smartphone 2 Jutaan dengan Sejuta Fitur Mewah

Leisure L7 pun bisa juga dipakai di semua operator telekomunikasi di Indonesia dan tetap mendukung jaringan 2G maupun 3G ketika tidak ada sinyal 4G. Keunggulan lainnya, dengan dual SIM card dan kedua slot-nya hybrid data, pengguna semakin mudah memilih SIM card yang ingin diaktifkan untuk data koneksi internet di dalam menu smartphone, tanpa perlu menukarnya secara manual.

Baterai yang besar menjadi fitur unggulan lainnya dari Leisure L7. Baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar dan bisa bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif membuat pengguna tenang. Mereka tidak perlu bolak-balik men-charger smartphone.

’’Anda bisa bilang goodbye power bank. Karena Haier Leisure L7 punya kapasitas baterai yang besar di kelasnya, 3000mAh,’’kata Bobby Ivan, Division Manager PT Datascrip.

Kombinasi baterai 3000mAh dengan layar JDI dan prosesor Octa-Core menjadikan smartphone ini tetap hemat baterai. Selain itu, Haier Leisure L7 sudah didukung dengan fitur quick charging, sehingga baterai dapat terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit. Hmm, cepat bukan!.

Secara kinerja, smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dengan prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53 dan RAM 3GB. Hasilnya, pengguna dapat menjalankan aplikasi yang berat menjadi terasa ringan dan cepat dengan menggunakan Leisure L7.

Nah, agar dapat memudahkan penyimpanan data, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, 32GB. Hal tersebut membuat smartphone ini bisa digunakan untuk mendukung kegiatan sehari-hari penggunanya. Nilai plusnya, Leisure L7 sudah disematkan sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru untuk mendukung kecepatan kinerjanya.

Sarana dukungan teknologi Wi-Fi, Bluetooth, hingga GPS menjadi salah satu pelengkap yang ada di dalam Leisure L7. Selain itu, Leisure L7 juga sudah dilengkapi dengan konektor USB Type- C yang mendukung teknologi Super Fast Charging 3.0, charging baterai, transfer data, foto maupun video ke perangkat lainnya pun lebih cepat dan stabil. Konektor USB Type-C memiliki ukuran yang lebih ramping bila dibandingkan konektor USB 2.0 maupun USB 3.0 dan pemasangannya pun mudah tidak perlu khawatir terbalik.

Leisure L7 sudah didukung dengan speaker berteknologi DTS Sound Effect yang dapat menghasilkan suara terbaik pada smartphone ini sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan alunan musik dengan suara yang menakjubkan. Ditambah lagi dengan hadirnya fingerprint ID untuk memberikan keamanan data di dalamnya membuat smartphone ini eksklusif di kelasnya.

Anda pengin cepat memiliki Leisure L7 ini? Haier Leisure L7 ini akan tersedia pada 20 Juni 2017. Untuk pemesanan secara pre-order sudah dapat dilakukan di Datascrip Online Store dan juga marketplace lainnya, seperti Lazada, Elevania, Dinomarket, Shopee, dan Blibli. Dapatkan promo pre-order menarik berupa Flashdisk OTG 16GB untuk setiap pembelian 1 unit Haier Leisure L7.

Sementara untuk urusan purnajual, pengguna jangan khawatir. Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah. Yaitu, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado.Garansi diberikan selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apa pun apabila ada kerusakan pabrikan.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7354 seconds (0.1#10.140)