Vivo V5s Pure White Limited Edition, Harga 3 Jutaan Dapat Fitur Kejutan

Jum'at, 09 Juni 2017 - 10:08 WIB
Vivo V5s Pure White Limited Edition, Harga 3 Jutaan Dapat Fitur Kejutan
Vivo V5s Pure White Limited Edition, Harga 3 Jutaan Dapat Fitur Kejutan
A A A
JAKARTA - Vivo V5s Pure White Limited Edition dihadirkan untuk membuat suasana Ramadan Anda tahun ini bakal tidak terlupakan. Apa saja keunggulan dan berapa harga si putih yang dijual terbatas ini, akan dijelaskan berikut.

Bicara harga, V5s Pure White Limited Edition ini tidak ada perbedaan dengan V5s yang terlebih dahulu diluncurkan 10 Mei 2017 lalu di harga Rp3.799.000. Anda hanya merogoh Rp3.599.000 untuk memiliki V5s Pure White Limited Edition ini setelah dikurangi cashback Rp200.000. Dengan harga tersebut, Anda mendapat fitur kejutan seperti Bokeh Mode.

’’Jadi, sebetulnya kalau ngomongin harga, pas per hari ini kita ada cashback Rp200.000. Harga sebelumnya untuk V5s ini Rp3.799.000 sekarang menjadi 3.599.000. Jadi tidak ada perbedaan harga dengan V5s biasa, yang limited edition harganya sama,’’kata Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.
Vivo V5s Pure White Limited Edition, Harga 3 Jutaan Dapat Fitur Kejutan

Bagaimana dengan fitur? Sesuai dengan motonya, Perfect Selfie for Perfect Ramadhan, V5s Pure White Limited Edition ini mengandalkan kamera 20MP. Front Camera beresolusi 20MP Perfect Selfie dengan teknologi Crystal-Clear Selfies. Teknologi yang dirancang khusus untuk menghasilkan jepretan lebih tajam dengan warna alami dalam setiap foto.

Fitur Group Selfie menjadi andalan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Tekan tombol kamera, lalu putar dari kanan ke kiri untuk mengaktifkan fitur ini. Anda akan mendapatkan hasil Group Selfie yang sempurna tanpa ada yang terpotong gambarnya. Hasil selfie sempurna seperti jepretan panorama yang digunakan dalam jarak dekat.

Ditunjang kamera 20MP New Selfie Softlight mampu menciptakan efek dept-of-field yang membuat foto wajah lebih tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah. Fitur Bokeh Mode juga ditanamkan di V5s Pure White Limited Edition ini. Fitur ini menghasilkan efek bokeh yang luar biasa untuk menghasilkan foto setara studio dengan latar belakang efek bokeh. New Selfie Softlight terbaru yang dimiliki si putih ini mampu memberikan solusi agar kulit cerah anda tetap jelas meskipun berselfie dalam pencahaayn yang kurang.

Bagaimana dengan kamera belakang? Rear Camera si putih ini powerful dengan resolusi 13MP didukung teknologi PDAF untuk menghasilkan kinerja kamera lebih cepat saat Anda mengabadikan momen.Tidak hanya itu. Teknologi Ultra HD kamera belakang membuat foto lebih jernih dan terang. Fitur ini mampu menangkap beberapa foto sekaligus dalam waktu bersamaan dan menghasilkan gambar sempurna setara hasil foto resolusi 52MP. Menarik bukan?

Pengguna dapat menikmati performa lancar dari V5s Pure White Limited Edition dengan CPU octa-core 64-bit yang berkapasitas RAM 4GB, ROM 64GB. Pengguna pun bisa menambahkan hingga 256GB dengan microSD. Smartphone ini menggunakan sistem Funtouch OS 3.0 (based on Android 6.0) untuk membuat kinerjanya efisien.

Si putih ini juga disematkan Apps Clone yang membantu menggandakan aplikasi dengan sangat mudah. Anda yang memiliki 2 akun media sosial dalam satu smartphone sangat dimanjakan dengan fitur ini. Kelebihan lainnya, smartphone ini sudah dilengkapi Fast Fingerprint Unlocking. Anda hanya butuh waktu 0,2 detik untuk mengaktifkan ponsel dengan satu sentuhan tombol fingerprint.

Untuk bodi, Sleek Unibody Design si putih membuat tampilan lebih elegan dan nyaman saat dipakai. Keistimewaan lainnya, di bagian belakang, telah dihiasi gravir bernuansa Ramadan. Pengguna juga mendapatkan special smartphone case dengan desain filosofis 'Anak. Mimpi. Harapan' hasil kreasi Marchella FP.

Fitur Smart Split 2.0 membantu memudahkan Anda yang senang dengan kegiatan multi-tasking. Seperti video streaming, Facebook, Line, Messages, WeChat, WhatsApp, You Tube dan lainnya. Satu kelebihan lainnya adalah Hi-Fi Music. Ini langkah baru bagi Vivo yang mengedepankan fitur Hi-Fi dengan menanamkan audio chip Hi-Fi AK4376. Chip ini memberikan kualitas suara sempurna.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)