Harga Beda Tipis, Lenovo Optimis A Series Tidak Tergerus Moto C

Jum'at, 09 Juni 2017 - 19:02 WIB
Harga Beda Tipis, Lenovo Optimis A Series Tidak Tergerus Moto C
Harga Beda Tipis, Lenovo Optimis A Series Tidak Tergerus Moto C
A A A
JAKARTA - Lenovo memiliki jajaran Lenovo A series yang mennyerbu segmen entry level. Namun disisi lain, Lenovo baru saja melahirkan Moto C untuk menyasar pasar yang sama.

Dari segi harga, Moto C dan Lenovo A series ditawarkan dengan harga tidak jauh berbeda, yakni dikisaran 1 jutaan. Lalu apakah kedua produk dibawah Lenovo Mobile Business Group (MBG) ini nantinya tidak saling memakan di pasaran.

Menanggapi hal terebut, MBG 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian mengaku optimis keduanya tidak akan saling bergesekan. Anvid menilai keduanya memiliki pasar yang berbeda.

"Lenovo dan Motorola sebenarnya punya target market yang berbeda. Kalau kita bicara tentang Lenovo, kita bicara tentang price performance. Yang beli Lenovo biasanya baca spesifikasinya dulu. Sedangkan untuk Motorola, kami bicara sesuatu yang berbeda, yaitu pengalaman," ujar Anvid, di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Di range harga yang ditawarkan Moto C, Anvid mengatakan saat ini masih jarang ponsel yang sudah menggunakan Android 7.0. Dengan sistem operasi ini, pengguna Moto C bisa mengoperasikan dua aplikasi berdampingan dalam satu layar, membalas pesan langsung dari papan notifikasi, dan juga fitur Doze untuk menghemat penggunaan daya ketika smartphone tidak digunakan.

"Moto C kita hadirkan untuk pengguna smartphone pertama, atau yang ingin upgrade smartphone-nya, tetapi dengan harga yang masih terjangkau," ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)