MNC Sky Vision Raih Corporate Image Award 2017 Kategori Pay TV Terbaik

Jum'at, 09 Juni 2017 - 21:35 WIB
MNC Sky Vision Raih Corporate Image Award 2017 Kategori Pay TV Terbaik
MNC Sky Vision Raih Corporate Image Award 2017 Kategori Pay TV Terbaik
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) meraih corporate image award 2017 untuk kategori Pay TV terbaik. Penghargaan ini sudah yang kelima kali diraih perusahaan.

Direktur Marketing and Programming PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) Dhini Prayogo mengatakan, dengan meraih penghargaan ini membuat perusahaan termotivasi menjadi lebih baik. Sehingga pelanggan bisa mendapatkan semua kebutuhannya.

"Award ini bentuk apresiasi terhadap performa perusahaan. Ini award kelima untuk award yang sama dan ini semakin memacu kami, memotivasi kami sebagai pay tv nomor satu," ujarnya di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Dhini menjelaskan, perusahaan berterima kasih kepada semua pemangku kepentingan yang terlibat. Paling utama yakni pelanggan yang sudah setia memakai produk MNC Sky.

"Pertama, kami ucapakan terima kasih kepada semua stakeholder, baik pemilik perusahaan, terutama pelanggan kami, para rekan bisnis kami," katanya.

Menurutnya sebagai pemimpin pangsa pasar, tidak mudah bagi MNC Sky untuk terus mempertahankan kinerjanya. Sebab, para pesaing terus bekerja keras untuk menandingi perusahaan.

"Sebagai market leader enggak gampang pertahankan performa karena yang lain berlomba-lomba mengalahkan kami, beban kerja keras kami harus lebih baik," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4201 seconds (0.1#10.140)