alexa snippet

TV Berbayar Kebutuhan Penting, MSKY Terus Jaga Pertumbuhan

TV Berbayar Kebutuhan Penting, MSKY Terus Jaga Pertumbuhan
Saat ini pelanggan MNC Sky Vision mencapai 2,5 juta rumah tangga. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) optimistis kinerja akan terus tumbuh. Perusahaan pun menginginkan agar para pelanggan MNC Sky Vision tetap memilih produk milik perseroan karena TV berbayar kini menjadi salah satu kebutuhan penting.

"Kami harap pelanggan tetap setia, masyarakat tetap kenal Pay TV sebagai kebutuhan penting, bagi kebutuhan masyarakat Indonesia, sehingga menjadikan Pay TV produk yang wajib ada di rumah tangga," kata Direktur Marketing and Programming MNC Sky Vision Dhini Prayogo di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Dhini menjelaskan MNC Sky Vision sudah memiliki jam terbang yang terbilang panjang. Sehingga perusahaan sudah teruji dalam menghadapi berbagai tantangan.

"Pengalaman kami lebih dari 20 tahun di Indonesia membuat kami bisa lebih maju lagi dibanding pemain yang ada," kata dia.

Dia menjelaskan, sebagai langkah strategis mengembangkan dan memajukan kinerja bisnis MNC Sky Vision, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas yang lebih baik daripada TV berbayar lainnya.

"Pertama layanan kualitas, layanan harus terdepan, pertahankan bukan hanya punya pelanggan banyak. Kalau enggak bisa pertahankan dengan baik itu jadi tantangan," pungkasnya.

Saat ini, pelanggan TV berbayar di bawah bendera MNC Sky Vision jumlahnya sudah mencapai 2,5 juta rumah tangga. Untuk mempertahankan pelanggan sebanyak itu merupakan tantangan yang tidak mudah.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top