Polytron Ramaikan Jakarta Fair 2017

Selasa, 13 Juni 2017 - 11:07 WIB
Polytron Ramaikan Jakarta Fair 2017
Polytron Ramaikan Jakarta Fair 2017
A A A
JAKARTA - Meski pasar elektronik dikabarkan mengalami penurunan, hal tersebut rupanya tidak mempengaruhi Polytron. Bagi Polytron jika dibandingkan pada kuartal pertama di tahun 2016, Polytron mengalami peningkatan di semua lini jajaran elektronik dan mobile phone.

Strateginya selain pada peningkatan kualitas, Polytron juga aktif di program below the line, misal pameran. Sejak awal tahun 2017, roadshow sudah dijalankan mulai dari kota Medan hingga Manado. Kali ini Polytron juga hadir meriahkan Pekan Raya Jakarta 2017 di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta.

"Hari Raya Lebaran adalah momen penting karena sebagian besar masyarakat membelanjakan sebagiannya untuk keperluan perabot dan alat elektronik. Dan untuk meningkatkan Top Of Mind, Polytron selalu berusaha untuk terus berinovasi pada teknologi produk dan pelayanan after sales oleh karena itu kami berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2017," ujar Shasa Eva Marisah selaku PR Polytron, dalam keterangan resminya, Selasa (13/6/2017).

Jakarta Fair 2017, Polytron memamerkan berbagai produk, mulai dari Audio, misal Minimax, BigBand, Active Speaker hingga jajaran Home Theater. Untuk produk Video, konsumen dapat dengan mudah untuk menemukan Home Set Top Box atau pun Car Set Top Box. Sedangkan untuk jajaran Video lainnya Polytron menampilkan televisi terbarunya yaitu LED TV 4K Smart Ultra HD, LED TV Cinemax Wave dan masih ada TV LED lainnnya. Selain itu Polytron juga memamerkan jajaran DVD player dan Muze speaker dan headphone yang akhir-akhir ini sedang banyak diminati.

Untuk jajaran Home Appliances, Polytron memberikan berbagai promo menarik. Misal pada Air Conditioner Neuva Ice, dispenser Hydra, showcase, dan untuk setiap pembelian produk lainnya misal mesin cuci otomatis Zeromatic Belleza maupun mesin cuci dua tabung Primadona Samba dan kulkas Belleza 2, berkesempatan mendapat undian langsung dengan berbagai hadiah, misal hamper, t-shirt cantik dan produk menarik lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0598 seconds (0.1#10.140)