Beralih ke Phablet, Google Batal Produksi Pixel XL 2

Selasa, 13 Juni 2017 - 13:07 WIB
Beralih ke Phablet, Google Batal Produksi Pixel XL 2
Beralih ke Phablet, Google Batal Produksi Pixel XL 2
A A A
NEW YORK - Google dikabarkan sedang mempersiapkan tiga model smartphone berbeda untuk Pixel tahun ini. Namun belakangan beredar kabar Google akan segera membatalkan rencana mereka dimana mereka ingin membuat The New Google Pixel.

Rencana tersebut tampaknya berubah karena Google akan berfokus pada dua perangkat saja. Dikutip dari Android Police, Pixel XL 2, yang memiliki kode produksi "Muskie," telah dibatalkan. Google akan beralih fokus ke smartphone dengan kode nama "Taimen." Artinya, Google tak lagi merilis tiga smartphone, seperti rumor yang beredar sebelumnya, dan hanya mempersiapkan dua gawai saja, yaitu Walleye dan Taimen.

Bicara soal Walleye, smartphone ini akan menjadi penerus Google Pixel dengan layar 5-inci. Sementara untuk Taimen, dengan layar yang lebih besar akan menjadi pewaris tahta Pixel XL. Diperkirakan bahwa display Taimen ini bakal lebih besar dari layar Pixel XL yang berukuran 5,5-inci.

Google sendiri saat ini sedang membuat salah satu smartphone lain-nya yang akan diberikan kode taimen dimana hingga saat ini belum diketahui akan menggantikan smartphone yang mana atau akan menjadi salah satu smartphone terbaru mereka, karena masih banyak yang memberitakan bahwa Pixel XL 2 akan segera dikeluarkan oleh Google.

Pixel XL sendiri memang kurang mendapatkan sambutan yang baik di pasar smartphone dan mungkin ini juga yang membuat Google berpikir ulang untuk mengeluarkan Google Pixel mereka tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)